-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, di Hadiri Bupati Inhil

    Jun 25, 2021, June 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T03:21:31Z

    BERITAINHIL.com - Pekanbaru : Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan, menghadiri Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tembilahan yang dilaksanakan di Aula Kantor Pengadilan Tinggi Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Jum'at (25/6/2021) pagi. 


    Kepala PN Tembilahan yang baru Hera Polosia Destiny, SH.MH sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN Tembilahan, menggantikan Nurmala Sinurat SH.MH Ketua PN Tembilahan yang pindah tugas menjadi Ketua PN Tungkal. 


    Pelantikan dan serah terima (Sertijab) Ketua PN Tembilahan ini, turut juga dihadiri Ketua DPRD DR.Ferryandi, ST.MT, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Endang Rosmala Dewi, S.Ag,. M.H dan Kejaksaan Negeri Tembilahan, Rini Triningsih, SH.M.Hum

    Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru Dr.Drs.H.Panusunan Harahap, SH.MH. 


    Pasca prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, bupati mengucapkan selamat kepada Ketua PN yang mendapat amanah dan memberikan apresiasi atas jasa-jasa yang telah diberikan.


    ‘’Mudah-mudahan koordinasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” kata bupati.


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini