• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sekretaris Kesbangpol Bersama Insan Pers Ucap Selamat Milad ke 75 untuk POMAD Inhil

    22 Jun 2021, Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-22T06:49:11Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) yang ke 75 tahun. Sekretaris Kesbangpol Inhil menyambangi kantor Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) I/3-2 di Jalan Keritang Tembilahan, Selasa, (22/6/21).


    Adapun maksud kedatangan Sekretaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif, yang didampingi oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ardiansyah Julor, ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Muridi Susandi, dan Ketua Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) Deby Candra, serta insan pers untuk mengucapkan selamat milad ke 75 tahun kepada Polisi Militer yang bertugas di kabupaten Indragiri Hilir.

    "Saya sekretaris Kesbangpol Inhil mewakili Kepala Kesbangpol pak Azwir mengucapkan selamat milad ke 75 tahun untuk seluruh Polisi Militer Angkatan Darat khususnya yang bertugas di kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya.


    Mantan Camat Kateman ini juga menyebutkan selaku Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) merasa bangga dengan Polisi Militer Indonesia, semoga semakin sukses untuk kedepannya.

    Sementara itu, Kapten CPM Andi Lala melalui personil Polisi Militer (PM) Serka Yanto mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan dan ucapan yang diberikan.


    "Terimakasih banyak kepada bapak Sekretaris Kesbangpol dan rekan-rekan wartawan atas kunjungan dan ucapannya. Memang benar hari ini merupakan ulang tahun Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) yang ke 75 tahun, sesuai dengan semboyan akan mengabdi dengan Professional dan adaptasif," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini