• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambut Kedatangan Tim Wasev Satgas TMMD dan Warga Lakukan Goro Bersama

    30 Jun 2021, 09:43 WIB Last Updated 2021-06-30T02:43:48Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Tidak main main, untuk menyambut kedatangan Tim Wasev TMMD dari Mabes TNI, Kepala Desa Teluk Bunian perintahkan seluruh warganya bergotong royong membersihkan sepanjang jalan yang akan dilalui Tim Wasev beserta rombongan. 


    Tidak hanya membersihkan sepanjang jalan dari landasan Hely ke Posko TMMD saja, semua jalan dari Posko TMMD menuju ke 2 sasaran fisik TMMD di bersihkan seluruh warga masyarakat Desa Teluk Bunian.



    "Saya selaku kepala desa tidak mau desa saya terkesan malas dan terlihat kumuh. Kegiatan inipun tidaklah kita lakukan setiap hari, setahun sekalipun belum tentu," kata Hadiyansyah, Rabu (30/06/2021).


    Tidak hanya itu ia juga menuturkan masyarakat harus punya rasa tanggung jawab yang besar, pemerintah sudah berbaik hati memilih desa kita menjadi target sasaran pembangunan infrastuktur melalui TMMD. 


    "Tidak semua Desa mendapatkan kesempatan baik seperti ini. Semua ini kita anggap sebagai mukjizat dari Allah SWT untuk kita semua," tuturnya. 


    Untuk itu Ia mengajak masyarakatnya untuk sama sama membangkitkan semangat dan kesadaran diri masing-masing untuk saling menjaga dan saling memiliki desa yang sedang dalam proses pembangunan.


    "Tunjukan yang terbaik kepada tamu agung kita, saya yakin kalau semuanya kompak, semangat, kita semua pasti bisa dan mampu menunjukan yang terbaik," sambung Hadiyansyah. 


    Sementara itu, Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal Selaku Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil merasa terharu dan bangga kepada Kepala Desa Teluk Bunian yang telah mampu menggerakkan masyarakatnya demi kelancaran tugas dan tanggung jawab kita disini.


    "Saya sangat terharu dan bangga melihat kepedulian, semangat dan kekompakan masyarakat Desa Teluk Bunian yang telah mampu memberikan yang terbaik, mengorbankan waktu dan tenaganya demi kemajuan Desa Teluk Bunian ini," tutur Dandim Letkol Inf Imir Faishal.


    Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Teluk Bunian dan masyarakat sekitar. 


    "Terima kasih kepada Kepala Desa Teluk Bunian yang telah membantu melancarkan tugas kami dalam menyiapkan kunjungan kerja Tim Wasep TMMD dari Mabes TNl. Semoga semua yang kita lakukan ini mendapat Ridha dari Allah SWT dan menjadi ladang ibadah bagi kita semua," tukasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini