• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pembangunan Gedung Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia di Lorong Palila Open Donasi

    28 Jun 2021, 20:43 WIB Last Updated 2021-06-28T13:43:40Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pusaka Pondok Bhakti Lansia kabupaten Indragiri Hilir membuka donasi untuk pembangunan gedung yang akan digunakan Lansia bernaung di jalan Pekan Arba Lorong Palilla GG Pelita kelurahan Pekan Arba kecamatan Tembilahan. 


    Ketua Pusaka Pondok Bhakti Lansia Inhil, Yuliana Daud saat dikonfirmasi menyebutkan pembangunan gedung tersebut harus segera dilaksanakan karena penduduk lansia semakin hari semakin bertambah dan tempat yang digunakan sekarang juga terbatas kapasitasnya.


    "Setiap hari ada yang merekomendasikan lansia yang terlantar, kita mau saja menampung tapi keadaan sekarang masih menumpang dan gedung kecil untuk itu kami membuka donasi agar pembangunan gedung kita di kelurahan Pekan Arba segera bisa dilaksanakan tahun ini," ujar Yuliana Daud yang akrab disapa Mak Yuli ini, Senin (28/6/2021).


    Yuliana Daud yang juga merupakan ketua Ormas Emak-emak Sehat ini katakan, sejauh ini sejak sudah dibuka donasi pembangunan gedung tersebut sudah ada donatur yang mengirim uang dan juga bahan bangunan. 

    "Kita terima semua apapun yang akan disumbangkan donatur, baik berupa maupun bahan bangunan seperti cerucuk, semen, pasir, batu dan lain-lain. Begitu juga dengan jumlah donasi uang, tidak pernah kita batasi mau 1.000 Rupiah juga kita terima yang penting ikhlas," jelas Yuliana Daud.


    Sejauh ini, lanjut wanita yang merupakan berprofesi guru ini, pembangunan di lokasi sedang dalam pekerjaan pembangunan sumur bor dan kemungkinan besar pembangunan gedung akan secepatnya diangsur.


    "Sekarang sedang dikerjakan pembangunan sumur bor dan tidak menutup kemungkinan jika bahan sudah cukup pembangunan gedung akan segera juga dilakukan," tukasnya.


    Untuk itu, Yuliana berharap uluran tangan para dermawan untuk kelancaran pembangunan ini sehingga lansia yang terlantar bisa diakomodir oleh pusaka pondok bhakti lansia.


    "Mohon bantuan dan sukarelanya untuk menyisihkan sedikit rezeki buat pembangunan gedung ini, tidak ada banyak sedikit juga jadi, tidak ada sedikit mohon doa restunya agar kegiatan ini berjalan lancar, aamiin," imbuhnya. 


    Jika ada yang ingin berdonasi bisa langsung mengirimkan bantuannya melalui Rekening BRI nomor 5578_0102-3334_539 atau bisa mengkonfirmasi Mak Yuliana Daud 0823 8691 4017, H. Dharmajie Mulya 0812 6865 236, Leader Habibie 0853 6435 0006, Ade Muchtar 0822 8785 9834.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini