-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Orsos Srikandi dan Emak-emak Sehat Akan Lakukan Bedah Rumah untuk Seorang Warga di Parit 14 Tembilahan

    Jun 2, 2021, June 02, 2021 WIB Last Updated 2021-06-02T08:59:50Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Organisasi Srikandi bersama Emak-emak Sehat dalam waktu dekat akan melakukan bedah rumah untuk seorang warga yang berlamat di parit 14, kelurahan Tembilahan Hilir, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (2/5/21).


    Ketua Organisasi Emak-emak Sehat Yuliana Daud melalui sekretaris Emak-emak Sehat Ade Indrawati mengungkapkan, bahwa warga tersebut seorang kepala rumah tangga bernama Tarmizi (70) yang memiliki tiga orang anak mengalami gangguan jiwa (Disabilitas) sementara istrinya sudah meninggal dunia.

    Ia menambahkan saat ini dirinya bersama rombongan sedang berada di rumah Tarmizi memberikan bantuan sekaligus melihat langsung kondisinya.


    "Sore ini Emak-emak Sehat bersama Srikandi dan Masyarakat dari RT setempat, menyerahkan bantuan berupa dana dan papan untuk pembangunan rumah pak Unduy," ujarnya.


    Ade berharap dalam pelaksanaan bedah rumah ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. Terimakasih kepada para donatur yang telah telah memberikan bantuan untuk merenovasi rumah Unduy ini.

    "Semoga apa yang kita lakukan saat ini diridhoi Allah serta sedekah yang diberikan oleh para donatur menjadi amal Jariyah, aamiin," tuturnya.


    Sementara itu, secara terpisah Ketua Organisasi Srikandi Tangguh Meylinda mengungkapkan, bahwa Tarmizi (70) merupakan keluarga yang kurang mampu kesehariannya bekerja disalah satu bangsal kayu yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. 


    "Insya Allah dalam waktu dekat kami dari Orsos Srikandi Tangguh bersama Emak-emak sehat akan mengadakan bedah rumah untuk pak Tarmizi, karena sebagaimana terlihat rumahnya saat ini sudah tidak layak huni," kata Ketua Srikandi Meylinda, Rabu (02/06/21).


    Selain itu Meylinda yang akrab disapa kak Mey ini menyebutkan pelaksanaan bedah rumah ini juga open donasi, bagi para donatur yang ingin ikut menyisihkan bantuan untuk biaya bedah rumah Tarmizi.


    "Untuk para donatur yang ingin memberikan sedikit rezekinya bisa menghubungi kami melalui orsos Srikandi Tangguh dan Mak Mak Sehat, melalui via telfon/Wa Rika riya 082386661405, dan Desi 082385582799 atau bisa lewat via rek BNI no rek 1138036240 atas nama Desi ayu fitriyanti / BRI No rek 5578-01-023944-53-8 atas nama Rika Riya," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini