-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Muslimat NU dan Dinas Kesehatan Bersinergi Gelar Vaksinasi Rangka Milad Inhil ke 56

    Jun 15, 2021, June 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T07:59:54Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bersempena Milad Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Ke-56 dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Kabupaten Inhil Tahun 2021,TP-PKK, DWP, GOW, serta PC Muslimat NU bekerjasama dengan Dinas Kesehatan menggelar Vaksinasi Covid-19 Gratis bagi pengurus dan anggota masyarakat, Selasa (15/6/2021)


    Bertempat di Gedung Darma Wanita Tembilahan, acara dihadiri oleh Ketua TP-PKK Hj Zulaikhah Wardan SSos ME, Ketua DWP Hj Siti Marwiyah Afrizal, dan Kepala Dinas Kesehatan beserta jajaran.

    Mengawali sambutannya, Zulaikhah mengucapkan syukur pada hari ini semua dalam keadaan sehat sehingga dapat melaksanakan kegiatan dengan lancar.


    Tujuan kegiatan ini ditaja, karena sebaran virus corona yang kian merajalela. Hal ini disebabkan oleh virus yang bermutasi menjadi semakin ganas dan bermacam-macam.

    "Belum ada nampak penurunan yang signifikan sejak habis hari raya kemarin sampai hari ini. Hari ini kita dengar bahwa dari Dinas Koperasi dan Dinas Lingkungan Hidup banyak yang terpapar Covid-19, termasuk Bapak Kepala Dinas," tuturnya.


    Dengan demikian, imbuhnya, maka TP-PKK, DWP, GOW, dan PC Muslimat NU merasa perlu melakukan vaksinasi. Meskipun vaksin bukan cara satu-satunya agar terhindar dari virus tersebut, tetapi menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan antibody.


    "Selanjutnya setelah kita divaksin bukan berarti kita tidak terkena atau tertular, banyak yang sudah divaksin tetapi terkena juga, kalau kita sudah divaksin insya Allah tidak separah yang belum divaksin," terangnya.


    Oleh sebab itu, menurutnya sebagai pengurus organisasi yang memiliki banyak kegiatan berkaitan langsung dengan masyarakat umum, sangat perlu mendapatkan vaksinasi agar tidak mudah tertular virus corona.


    Selain itu, sudah menjadi kewajiban semua komponen mansyarakat untuk menyukseskan program pemerintah khususnya vaksinasi Covid-19 di seluruh Indonesia.


    "Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat mengurangi angka positif Covid-19 yang setiap harinya masih tinggi," harap Ibunda Kabupaten Inhil ini.


    Untuk diketahui, turut hadir pada acara ini Ketua Panitia Milad Ke-57 Kabupaten Inhil Tahun 2021, serta ditinjau secara langsung oleh Bupati Drs HM Wardan MP, didampingi Sekda Afrizal, juga Asisten Pemerintahan dan Kesra H Tantawi Jauhari.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini