• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Inhil Ucapkan Selamat Milad ke 63 kepada Ketua Fokus Ornop

    15 Jun 2021, 10:20 WIB Last Updated 2021-06-15T03:20:09Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Ulang tahun Ketua forum komunikasi Organisasi non pemerintahan (Fokus Ornop) kemas Ibnu Sanjaya yang ke (63) Kapolres Inhil Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dian Setyawan mengucapkan selamat semoga diberikan kesehatan dan panjang umur. Acara tersebut dilaksanakan di Cafe Siblings jalan Soebrantas Tembilahan, Senin (14/6/2021).


    "Semoga pak Ibnu selalu diberikan kesehatan dan terus bisa menjaga  kekompakan dan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat ( kamtibmas) di kabupaten Indragiri Hilir yang selama ini terus berbuat," ucap AKBP Dian Setyawan.

    Ia juga mengatakan bahwa Ibnu merupakan orang tua yang selalu memberikan nasehat baik kepada pihak Polres Inhil, semoga di ulang tahunnya yang ke 63 yang dikatagorikan tidak muda lagi namun semangat beliau tampak seperti masih muda.


    "Iya kayak orang muda, masuk terus di setiap kalangan itu yang sangat luar biasa, dan juga ramah kepada sesama mau itu orang tua dan anak muda," tandasnya.

    Senada itu Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif mengatakan selamat ulang tahun yang ke (63) kepada abangda Kemas Ibnu Sanjaya semoga diberikan kesehatan dan umur yang panjang.


    "Saya hanya bisa berharap, kepada bang Ibnu semoga sukses selalu dan  diberikan kesehatan di usia yang ke (63) tersebut dapat terus berkarya di kabupaten Indragiri Hilir," pungkasnya.


    Sementara itu Kemas Ibnu Sanjaya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada adindaku tersayang Marlis Syarif yang telah memotori acara ultah yang ke 63 ini.


    "Saya merasa terharu dan rasa senang rasa bangga dan merasa gimana ya tak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata acara dalam ulang tahun saya tiga hari berturut-turut malam kemarin dilakukan oleh kawan-kawan dari siblings cafe malam kedua dilakukan oleh adek adek aku dari wartawan dan malam ini di buat kembali dari Pak Kapolres dan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara," tandasnya.


    Ia juga berharap pada usia yang ke  63 tahun mudah-mudahan Abang dah mohon doa restu Abang sehat walafiat tanpa kekurangan apapun terima kasih sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak semoga  Allah SWT yang membalasnya segala kebaikan yang diberikan pada malam hari ini terima kasih banyak.


    Tampak hadir di acara tersebut Wakapolres Inhil, kasat Reskrim Polres Inhil, Kapolsek Tembilahan Hulu, Kapolsek Tembilahan Kota, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Indra fokus Ornop, Yudi perdana Sikumbang, Tokoh Minang Maizul DT Kayo. ketua PWI Inhil, Kadisbun Inhil Sirajuddin, dan rekan-rekan media.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini