• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jajaran Personil Polres Inhil Ziarah ke Makam Pahlawan Yudha Bhakti

    29 Jun 2021, 10:43 WIB Last Updated 2021-06-29T03:43:48Z
    Jajaran Personil Polres Inhil
    Lakukan Ziarah ke Makam Yudha Bhakti


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli nanti, jajaran staf dan personil Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan ziarah Makam Pahlawan Yudha Bhakti, Selasa (29/6/2021), sekitar pukul 08:00 wib. 


    Kegiatan yang berlokasi di Jalan Telaga Biru Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil itu berlangsung khidmat. 



    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SH SIK MHum langsung memimpin rombongan ziarah dengan perwira upacara Kasat Sabhara Polres Inhil AKP A. Raymond Tarigan S.Sos.


    Diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga tak lupa pembacaan doa untuk para pahlawan yang telah gugur serta terakhir tabur bunga yang diikuti oleh peserta ziarah. 

    Turut hadir peserta ziarah para kabag, kasat, kasi, KBO dan perwira personil Polres Inhil. 


    “Momen Hari Bhayangkara ke 75 ini kami ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Yudha Bhakti. Wujud penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur,” kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, usai rangkaian kegiatan ziarah.


    Hari Bhayangkara menjadi momen titik balik untuk meresapi perjuangan. Termasuk meneladani jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur. Mereka telah berjuang untuk kemerdekaan. 


    Alumnus Akpol 2001 itu juga mengingatkan momen spesial tahun ini masih di tengah pandemi Covid-19. Pihaknya berpesan kepada sleuruh anggota dan masyarakat luas agar tetap semangat menjalankan tugas dan menjadi teladan dalam penerapan protokol kesehatan.


    “Kami imbau kepada masyarakat agar tidak mengabaikan protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 belum berakhir dan menyasar mereka yang tidak disiplin protokol kesehatan,” tegasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini