• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    IPSS Riau Ciptakan Lagu Mars dan Hymne Jelang Pelantikan

    24 Jun 2021, 09:34 WIB Last Updated 2021-06-24T02:34:52Z

    BERITAINHIL.com - Pekanbaru : Dalam rangka mempersiapkan pelantikan IPSS Provinsi Riau pengurus melaksanakan rapat kesiapan serta menciptakan lagu Mars dan Hymne IPSS.


    Pelaksanaan pelantikan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu 27 Juni 2021 bertempat di Asrama Haji dan dihadiri Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar, M.Si. Undangan yang akan hadir adalah unsur-unsur Muspida seperti Danrem, Kapolda, Ketua DPRD, dan pejabat lainnya ungkap Agus Salim, S.Kep.,M.Si selaku ketua Panitia, turut hadir dalam rapat tersebut Sekretaris IPSS Riau M.Hatta Yahya, S.H.


    "Kita berharap pada saat pelantikan nanti dapat berjalan lancar tanpa ada halangan, karena kegiatan ini merupakan momen yang baik untuk menjalin silaturahmi," kata sekretaris IPSS M.Hatta Yahya yang juga putera asli asli Pekanbaru yang berdarah Bugis Kuantan Singingi ini.


    Hal senada disampaikan Ketua Umum IPSS Saparman, S.E kesiapan kawan-kawan ini adalah penentu dalam penyelenggaraan pelantikan ini. Mengingat lagu mars sudah disiapkan.


    "Mudah-mudahan kepanitian tidak ada kendala dan OKP yang ada di provinsi Riau bisa juga hadir begitu juga kawan kawan yang ada di daerah. Kemudian lagu Mars IPSS ini adalah jati diri kita sebagai membudayakan kearifan lokal yang jauh dari unsur plagiat jadi saya berharap agar benar benar bisa menyanyikan dengan hati," harapnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini