• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ingin Permudah Pelanggan dalam Pelayanan, PLN Gandeng PWI Inhil Gelar Lomba Karya Tulis

    16 Jun 2021, Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T12:20:07Z


    BERITAINHIL.com  -  Tembilahan : Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) yang ditaja PWI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama PLN UP3 Rengat serta PLN ULP Tembilahan diharapkan dapat memperkenalkan aplikasi PLN Mobile ke masyarakat secara lebih luas. 


    "Kegiatan LKTJ PWI Inhil dan PLN merupakan bentuk sosialisasi kepada pelanggan PLN terkait aplikasi PLN Mobile," ungkap Manajer PLN ULP Tembilahan, M Hosen, Rabu 16 Juni 2021.


    Selain itu dikatakan M Hosen, dengan diadakannya LKTJ dalam menyemarakkan Milad ke-56 Tahun Kabupaten Inhil inj, dapat menumbuhkan keinginan masyarakat untuk mendownload aplikasi PLN mobile sehingga diharapkan akan memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan PLN. 


    "Dengan adanya kegiatan LKTJ ini diharapkan pelanggan PLN tertarik untuk mendownload aplikasi PLN Mobile," jelas pria yang terkenal akrab dengan awak media ini. 


    Tidak hanya itu, dirinya juga berharap dengan kegiatan LKTJ ini dapat meningkatkan kualitas penulisan kawan-kawan wartawan khususnya yang bertugas di Kabupaten Inhil. 


    "Diharapkan dengan adanya LKTJ kawan-kawan wartawan semakin mantap dalam penulisan berita," pungkas Hosen.


    Kegiatan LKTJ dengan mengangkat Tema "PLN Mobile Semua Semakin Mudah" tersebut sudah dimulai sejak tanggal 13 Juni 2021 sampai dengan 23 Juni 2021 mendatang sebagai batas akhir peserta mengirimkan karya tulisnya berupa tulisan Feature atau In depth News. 


    Kegiatan LKTJ ini diperuntukkan bagi wartawan yang berdomisili di Kabupaten Indragiri Hilir dengan melibatkan tiga orang dewan juri yang sangat berkompeten di bidangnya masing-masing. 


    "Ada saudara Indra Efendi dan Efendi Aqil atau akrab dikenal Julak Aqil yang sudah bersertifikasi UKW Utama serta Ismanto selaku Supervisor SDM dan ADM PLN UP3 Rengat," jelas Ramadana Ketua Panitia LKTJ PWI Inhil. 


    Lanjut Bendahara PWI Inhil itu, setiap karya tulis peserta nantinya akan dinilai sesuai standar penilaian yang sudah ditetapkan oleh panitia dan dewan juri, diantaranya syarat yang harus di penuhi adalah tulisan minimal 600 kata serta sesuai dengan tema lomba dan wajib mendownload aplikasi PLN Mobile di handphonenya.


    Sebagai hadiah, tidak tanggung-tanggung Panitia sudah menyiapkan uang tunai sebesar Rp 6 juta rupiah untuk tiga orang pemenang. Dimana untuk Juara 1 Rp 2.500.000, Juara II Rp 2.000.000 dan Juara III Rp 1.500.000 serta mendapatkan sertifikat.


    Untuk info lebih lanjut seluruh peserta bisa mengunjungi Website resmi PWI Inhil http://www.pwiinhil.com.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini