-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    HM Wardan Tinjau Kegiatan Vaksinasi Lansia

    Jun 3, 2021, June 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T09:14:04Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dalam rangka memastikan Program Vaksinasi berjalan dengan lancar bagi seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, Bupati HM.Wardan Rabu (2/6/2021) melakukan peninjauan Vaksinasi untuk Lanjut Usia (Lansia) di Kecamatan Kateman.


    Pada peninjauan penyuntikan Vaksin bagi Lansia yang dipusatkan di Puskesmas Rawat Inap Sungai Guntung Kecamatan Kateman, Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan juga menyalurkan bantuan dari Sambu Group untuk tenaga kesehatan yang ada di RSUD Raja Musa dan Puskesmas Rawat Inap Sungai Guntung berupa minuman air kelapa 1000 botol, susu cair steril 1000 kaleng, dan masker 1000 lembar. 

    Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardan didampingi Ketua DPRD Inhil, Kepala Bappeda, Kadis PUTR, Kadis Sosial dan Kepala BPBD. 


    Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardan mengingatkan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Kateman untuk memperketat penerapan protokol kesehatan mengingat wilayah Kateman ini merupakan salah satu gerbang utama yang berbatasan lansung dengan Provinsi Kepri. 

    Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan Nakes yang telah ikut turut mensukseskan Vaksinasi.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini