• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hari Pertama TMMD, Danki SSK Kapten Inf R Sagala Perkenalkan Diri ke Masyarakat

    16 Jun 2021, 09:25 WIB Last Updated 2021-06-16T02:25:39Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dengan masih menerapkan protokol kesehatan (Protkes) Covid-19 Danki SSK Kapten Inf R Sagala, di hari pertama melaksanakan apel pagi sekaligus memperkenalkan diri di depan masyarakat Desa Bunian, Kecamatan Pelangiran, Rabu (16/06/2021). 


    "Seluruh Satgas operasi melaksanakan apel pagi sebelum memulai kegiatan di sasaran TMMD Ke 111, dihadiri kepala Desa Teluk Bunian, kepala Desa Terusan Beringin Jaya (yang sering disebut Desa Teluk Lanjur), Pjs Danramil 10 /Pelangiran dan perwakilan dari kecamatan H. Adi Ahmat Putra, Kasi PMD, Kapolsek Pelangiran Iptu Andi Ace, serta ibu PKK Desa Teluk Bunian, bertempat di kantor Desa Teluk Bunian. 

    Kegiatan apel pagi ini sebagai awal perkenalan seluruh anggota satgas yang bertugas selama 1 bulan di Desa Teluk Bunian. Dalam kesempatan ini Satgas Danki yang bertugas dalam pelaksanaan Oprasi TMMD ke 111.


    Dalam Arahannya Danki Satgas memperkenalkan diri sekaligus mengharapkan dukungan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD ke 111.

    "Kami berharap dukungan dan partisipasi kepada masyarakat desa Bunian, begitu juga Desa Terusan Jaya. kita sama sama berharap kegiatan kita ini dilaksanakan secara ikhlas untuk membangun Infrastruktur desa dan meningkatkan kesejahteraan warga agar hasilnya dapat dirasakan oleh warga," ujarnya. 


    Selain itu dengan adanya TMMD ke 111 ini, Ia berharap dapat terjalin Silaturahmi yang baik sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat dapat harmonis. 

    Sementara Kapolsek Pelangiran menyampaikan selamat datang kepada seluruh satgas TMMD ke 111 di wilayah kecamatan Pelangiran.


    "Selamat datang kami ucapkan. Jalan yang dikerjakan ini adalah pusat ekonomi, pendidikan dan kesehatan, inilah akses yang dibutuhkan warga serta mudah-mudahan kegiatan kita ini beramal ibadah bagi kita semua," sambutnya. 


    Sementara kepala desa Teluk Bunian, Hadiyansyah yang sering disebut desa Teluk Lanjut mewakili seluruh warga mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota Satgas. 


    "Kami berharap bapak bapak dari Satgas TMMD ke 111 memberikan kenangan kepada warga kami baik warga Desa Teluk Bunian maupun Desa Terusan Jaya," ungkapnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini