• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hari ke-2 Kunker Pangdam I/BB di Kabupaten Inhil, Tinjau Vaksinasi Massal

    6 Jun 2021, 09:54 WIB Last Updated 2021-06-06T02:54:53Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Memasuki hari Ke-2 Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima Kodam (Pangdam) I/ Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hasanuddin, SIP. MM,.Sabtu (5/6/2021) pagi mengawali kegiatan dengan olahraga.


    Adapun olahraga yang lakukan ini yaitu; olahraga tenis lapangan bersama Ketua Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Provinsi Riau, H.Agus Triansyah dan pengurus. 


    Usai olahraga dilanjutkan dengan sarapan pagi di Rumah Dinas Bupati dengan menu sarapan ciri khas kota Tembilahan. 


    Untuk diketahui, bahwa Kunker Pangdam I/BB ke kota Tembilahan guna melihat lansung proses Vaksinasi massal dan Pos PPKM. Disamping itu, beliau juga berkesempatan berkunjung ke Makodim 0314 Inhil. 

    Vaksinasi massal yang dipusatkan di Gedung PSMTI Pekan Arba mengusung tema "Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit", dengan sasaran, Lansia, Pelayan Publik, masyarakat rentang dan masyarakat umum dengan target sasaran sebanyak 1000 orang dalam satu hari. 


    Peninjauan Vaksinasi massal oleh Pangdam I/BB Kepada masyarakat Inhil ini diakhiri dengan penyerahan bingkisan kepada Nakes yang diserahkan lansujg oleh Pangdam I/BB didampingi Bupati HM.Wardan bersama Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Kamandan Kodim 0314 Inhil, Kapolres dan Wakil Ketua DPRD. 


    Pangdam I/BB pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa masyarakat yang sudah di Vaksin agar tetap mengikuti Protkes yang paling utama adalah menggunakan masker. Karena, dengan masker dapat mengurangi tertularnya covid-19. 

    Selaku pangdam Mayjen TNI Hasanuddin, SIP. MM mengapresiasi usaha Bupati Inhil HM.Wardan dan jajaran dalam mensosialisasikan Protkes dan vaksinasi ini. Semoga masyarakat. Semoga masyarakat timbul kesadarannya. 


    Sementara itu, Bupati Inhil HM.Wardan mengucapkan terima kasih kepada Pangdam atas apresiasinya dan dengan kunker beliau selama 2 hari di Kabupaten Indragiri Hilir berkesan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini