• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Danki SSK Satgas Tinjau 2 Lokasi TMMD ke 111

    17 Jun 2021, 10:00 WIB Last Updated 2021-06-17T03:00:14Z


    BERITAINHIL.com - Pelangiran : Danki SSK satgas TMMD ke 111 Kapten Inf R Sagala tinjau material di dua lokasi Desa Teluk Bunian dan Desa Terusan Bringin Jaya Kamis (17/06/2021).


    Dalam tinjauan Danki SSK Satgas TMMD ke 111 di lapangan seluruh material untuk sasaran fisik di dua lokasi material Semen,Pasir ,Batu Pecah Granit dan kebutuhan yang lain sudah siap untuk sasaran fisik semenisasi jalan baik jalan penghubung Desa Kecamatan begitu pula sasaran fisik jalan penghubung dua Desa, Desa teluk Bunian dan Desa Bringan jaya (Teluk lanjur)


    Seluruh material telah lengkap dilokasi ia mengajak kepada masyarakat Desa Teluk Bunian dan Desa Terusan Bringin kami Satgas TMMD ke 111 Tahun anggaran 2021. 


    Siap mengabdi membangun infrastruktur Desa untuk meningkatkan perekonomian masyarakat serta memberi kemudahan kelancaran masyarakat dalam beraktivitas melalui jalan Darat.


    "Saya selaku Dansatgas berharap dengan adanya Satgas TMMD di Kecamatan Pelangiran ini dapat meningkatkan motivasi bergotong royong untuk membangun negri," sebutnya.

    Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama bersinergi membangun Desa untuk membantu pemerintah.


    "Mari sama sama  bergandeng tangan untuk membangun Desa kita ini dan membantu pemerintah," ungkap Danki SSK kepada Kepala Desa Teluk Bunian dan Terusan Bringin Jaya setelah selesai meninjau bahan material sasaran fisik untuk semenisasi jalan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini