• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Balita Asal Kemuning Inhil Menderita Gizi Buruk Butuh Bantuan

    28 Jun 2021, 13:04 WIB Last Updated 2021-06-28T06:04:24Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Rafael adalah seorang balita (Bayi bawah lima tahun) menderita gizi buruk, saat ini sedang dirawat di RSUD PH Tembilahan, membutuhkan bantuan.


    Ketua Forum Pekerja Sosial Masyarakat (FPSM) kabupaten Indragiri Hilir, Masri menjelaskan ananda Rafael saat ini berusia 4 bulan anak dari Suherman yang tinggal di Desa Kemuning Muda, RT 005/ RW 006 Kecamatan Kemuning.

    Ia menambahkan bahwa untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari Suherman bekerja sebagai buruh tani di kampungnya, dan saat ini belum memiliki dokumen BPJS.


    "Nama Rafael/Biodatanya belum masuk kedalam Kartu Keluarga (KK) Orang tuanya. Suherman saat ini belum memiliki Kartu BPJS, saat ini sangat membutuhkan bantuan untuk keperluan selama anaknya dirawat dirumah sakit," jelasnya.

    Masri mengajak masyarakat untuk ikut membantu ananda Rafael, boleh langsung menghubungi nomor Suherman ataupun Masri atau mengirimkan donasinya ke rekening yang terlampir.


    "Selama anak dirawat tidak mempunyai biaya bapak/Ibu yang ingin menyisihkan sedikit rezeki untuk ananda Rafael beserta keluarga bisa menghubungi Bapak Suherman No HP 081268527198 / Masri 082374339359 / Rek Bank BRI Atas Nama Masri Saya Sendiri 017501017473532," sebutnya.


    Terakhir ia mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan rezekinya semoga apa yang telah disisihkan menjadi amal jariyah.


    "Berapapun bantuan yang kita diberikan sangat membantu ananda Rafael beserta keluarga. Semoga cepat sembuh nak Aamiin," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini