• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Akibat Percikan Api Las, Sebuah Pabrik Biodiesel Hangus Terbakar

    22 Jun 2021, Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-22T01:58:29Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Akibat dari percikan api las karyawan perusahaan, sebuah pabrik biodiesel milik PT. Bayas Biofull, di Jalan Lintas Tembilahan - Rengat Km 25, Desa Teluk Bagus Kecamatan Kempas hangus terbakar.


    Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) kabupaten Indragiri Hilir, Eddiwan Shasby mengungkapkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Saat melakukan pemadaman sempat mengalami kendala. "Kendala jauhnya lokasi kebakaran dengan menempuh 3 Jam perjalanan darat," sebutnya.

    Mantan kepala Dinas Perkebunan ini menjelaskan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 23:30 WIB, yang dibantu dengan pemadam kebakaran Inhil dan Inhu, menggunakan sumber air dari mobil pemadam dan kolam milik perusahaan. "Satu unit mobil Rescue Inhil, 3 mobil pemadam Inhu, 1 Mobil Suplay Inhu," tambahnya.


    Eddiwan Shasby mengatakan dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban luka maupun korban jiwa. "Kerugian masih dalam penyelidikan korban luka tidak ada, korban Jiwa juga tidak ada," imbuhnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini