• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wujud Kepedulian Korban Lonsor di Tanjung Baru, Bupati HM.Wardan Salurkan Bantuan

    6 Mei 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T07:42:14Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bupati Indragiri Hilir HM Wardan melakukan peninjauan langsung lokasi musibah tanah longsor yang terjadi di Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanah Merah, Kamis (06/05/2021). 


    Dalam peninjauannya Bupati Wardan di dampingi Hj Zulaikhah Wardan selaku Ketua PMI Kabupaten Inhil, Ketua dan Anggota DPRD Inhil, Unsur Forkopimda, Kepala BPBD, Camat Tanah Merah, Kadiskes, Dinsos, Ketua BAZNas Inhil, dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab serta pihak terkait lainnya. 

    Untuk diketahui, bahwa musibah tanah longsor di Desa Tanjung Baru Kecamatan Reteh ini terjadi pada hari selasa tanggal 04/05/2021 lalu. 


    Musibah tanah longsong kembali terjadi di RT 003 Desa Tanjung baru Kecamatan Tanah Merah, Selasa (04/05/2021) yang lalu menyebabkan 10 rumah terkena lonsor. 


    Dalam sambutannya Bupati mengingatkan kepada Warga yang terkena musibah untuk tabah dan sabar serta yakin dan percaya dibalik peristiwa ini pasti ada hikmah dibaliknya. 


    Bupati Inhil juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat yang berada dipinggiran Sungai Indragiri untuk mengurangi beban-beban dan aktivitas khususnya lokasi yang rawan longsor. 


    "Sebagai wujud berbela sungkawa maka kami juga akan menyerahkan beberapa bantuan dari beberapa pihak yang kita himpun diantaranya bantuan dari PMI Kabupaten Inhil, Dinas Sosial, BPBD, dan BAZNas Kabupaten Inhil". Tutup Wardan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini