• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wabup Inhil Ingatkan Anggota BPD untuk Kerja Maksimal

    27 Mei 2021, 16:16 WIB Last Updated 2021-05-27T09:16:54Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti peringatkan Anggota BPD untuk bekerja maksimal dalam bekerja dengan mengawasi setiap proses pembangunan di Desa, demikian disampaikan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat Mengambil Sumpah sekaligus melantik Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pengalihan Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2021 - 2027, Rabu (27/5/2021). 


    Peresmian Anggota BPD oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti merupakan yamg kedua setelah BPD se-Kecamatan Tempuling. 


    Kegiatan ini diawali dengan proses pengambilan Sumpah dilanjutkan dengan pengukuhan oleh Wabup kepada 9 orang anggota BPD Desa Pengalihan berdasarkan Surat Keputusan. 310/III/HK-2021 Tanggal 7 Mei 2021. 


    Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa ini turut dihadiri Unsur Pimpinan Forkopincam Kecamatan Keritang, Kabid Pemerintah Desa Dinas PMD serta Kepala Desa se-Kecamatan Keritang. 


    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam arahannya mengawali sambutan sebagai wakil Bupati mengucapkan selamat kepada para anggota BPD yang baru di resmikan. 


    Dengan Pelantikan BPD diharapkan tidak menjadi penonton. Tetapi mengawasi jalannya proses pembangunan di Desa. 

    "Kepada Anggota BPD yang bari dilantik diharapkan dapat bekerja maksimal dengan menjalankan Fungsi nya untuk mengawasi setiap proses pembangunan di Desa tidak hanya menjadi penonton. Karena, Anggota BPD ini merupakan perwakilan dari masyarakat Desa", ungkap Wabup SU. 


    Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti juga memperingatkan kepada seluruh anggota BPD apabila dilaksanakan Pilkades serentak yang akan datang jangan sampai ada Anggota BPD yang menjadi Tim Sukses salah seorang Calon.



    Beliau juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Pengalihan untuk tidak main-main terhadap Pendemi Covid-19. Untuk, setiap malaksanakan kegiatan agar mengikuti himbuan Protkes dengan mematuhi 5 T.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini