-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Si Jago Merah Lalap 8 Rumah Warga di Reteh Inhil

    May 28, 2021, May 28, 2021 WIB Last Updated 2021-05-28T02:08:10Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Si jago merah kembali menghanguskan rumah warga, kali ini di Pulau Kijang Jalan Kelapa Gading RT 03 RW 08 kelurahan Metro kecamatan Reteh kabupaten Indragiri Hilir.


    Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) kabupaten Indragiri Hilir, Eddiwan Shasby mengungkapkan ada 8 rumah warga yang hangus terbakar, Kamis (27/5/21).


    "Kronologis peristiwa kebakaran tersebut dikatakan oleh Darwis warga Pulau Kijang yang juga seorang guru di SMA Islam Al-Husniyah Pulau Kijang terjadi sekitar pukul 23:30 wib, saat warga sudah terlelap tidur terdengar teriakan kebakaran dan api sudah membesar membakar rumah bedeng," kata Eddiwan Shasby memberikan penjelasan, Jum'at (28/5/21) pagi.


    Kemudian mantan Kepala Dinas Perkebunan ini menerangkan bahwa penyebab belum diketahui. Dan pemadaman dilakukan oleh Balakar Reteh, Babinsa beserta Masyarakat, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 01.30 Wib.


    "Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan belum diketahui berapa kerugian yang dialami oleh korban," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini