• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Personil Gabung TNI-Polri, Satpol-PP dan Dishub Inhil Bersinergi Tertibkan Masyarakat di Malam Hari Raya Idul Fitri

    12 Mei 2021, 22:28 WIB Last Updated 2021-05-12T15:28:58Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Di malam penyambutan hari raya Idul Fitri 1442 H, para personil gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir, diturunkan untuk menertibkan masyarakat yang memadati ruas jalan kota Tembilahan, Rabu (11/5/21).


    Dalam pantauan BERITAINHIL.com di lapangan, penertiban tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faisal.

    Terlihat di lapangan Dandim langsung mengecek beberapa masyarakat dari luar Tembilahan dengan melakukan pemeriksaan KTP dan keperluan.


    Dandim 0314/Inhi Letkol Inf Imir Faishal melalui Perwira seksi Operasi Kapten Inf Tarmiji menyampaikan personil gabungan akan disiagakan mulai malam ini hingga waktu yang ditentukan di samping memantau arus Lalau lintas juga mendisiplinkan masyarakat agar tetap menerapkan Protokol kesehatan.


    "Dalam poin wajib menggunakan masker apabila keluar rumah serta menghindari kerumunan supaya zona kita yang sekarang kuning tidak berubah lagi pada waktu esok Hari Idul Fitri, yang kita tunggu tunggu," ujarnya.

    Oleh sebab itu pada malam ini di turunkan puluhan personil gabungan yang berjaga jaga di simpang simpang jalan yang ada di tembilahan untuk menciptakan keamana dan ketertipan bagi pengguna jalan.


    "Hal ini dilakukan dalam upaya memecah keramaian dan masuknya warga dari luar tembilahan yang hanya melakukan konvoi kedalam kota Tembilahan. Mari kita menjaga protokol kesehat dimana pun kita berada di mulai dari diri kita sendiri, keluarga dan lingkungan kita," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini