• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penggiat Sosial Bersinergi Berikan Bantuan untuk Siti Mardiah di RSUD PH Tembilahan

    9 Mei 2021, 23:18 WIB Last Updated 2021-05-09T16:18:11Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Sebagai ungkapan rasa kepedulian terhadap sesama, beberapa organisasi penggiat sosial di Tembilahan, yang terdiri dari Srikandi, Persatuan Unit Mobil Ambulan (PUMA), Masyarakat Peduli Inhil (MPI), dan Forum Pekerja Sosial Masyarakat (FPSM) serahkan bantuan hasil dari galang dana kepada Siti Mardiah di Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan, Minggu (09/8/21) malam.


    Ketua MPI Loly Andriawan, yang didampingin ketua FPSM, Masri, mengatakan penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada Siti Mardiah yang mengalami kecelakaan di atas pompong (perahu) beberapa waktu lalu.


    "Alhamdulillah kita malam ini bersama kawan kawan yang bergerak di bidang sosial menyerahkan bantuan pengobatan untuk adik kita Siti yang mengalami kecelakaan di atas pompong saat hendak pergi ke Tembilahan beberapa waktu lalu," ungkapnya.


    Di kesempatan itu Loly menyampaikan harapannya, semoga Siti segera pulih kembali dan bisa kembali seperti mana biasanya.


    "Kita sama sama berdoa agar adik kita Siti ini segera sembuh dalam pengobatannya, agar Siti bisa kembali melakukan aktivitas seperti bersekolah," harapnya.


    Sementara itu, dari pihak keluarga Jaman (29) mengucapkan terimakasih banyak atas apa yang telah diberikan untuk Siti.


    "Kami sangat bersyukur sekali karena sudah berkenan untuk membantu biaya pengobatan ponakan kami ini. Semoga Allah membalas segala kebaikan kepada donatur," ujarnya.


    Untuk diketahui, penggalangan dana dari kolaborasi sejumlah organisasi sosial tersebut terkumpul sekitar Rp 10.295.000,- (Sepuluh Juta Dua Ratus Sembilan Puluh Lima Juta Rupiah). Dan diserahkan langsung kepada keluarga Siti.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini