• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penambahan 13 Pasien Covid-19 Terkonfirmasi di Inhil

    1 Mei 2021, 12:06 WIB Last Updated 2021-05-01T05:06:14Z
    Foto: ilustrasi
    Sumber foto: google.com

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Sebanyak 13 orang warga Indragiri Hilir (Inhil) terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini, Jum'at (30/4/2021).  


    Penambahan sebanyak 13 orang hari ini berasal dari Tembilahan sebanyak 8 orang (Wilayah Kerja PKM Gajah Mada), 2 orang dari wilayah kerja PKM Tembilahan Kota, 1 Tanah Merah (Wilayah Kerja PKM Kuala Enok), 1 orang domisili dari Gaung (Wilayah Kerja PKM Simpang Gaung) dan 1 orang domisili dari Gaung Anak Serka (Wilayah Kerja PKM Teluk Pinang ). 


    Juru bicara Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir Trio Beni Putra. SE. MM membenarkan data yang ada, dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. 


    "benar ada penambahan pasien Covid hari ini, kita berharap masyarakat inhil selalu waspada untuk tetap taati Protokol Kesehatan  dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta jaga stamina," himbau Juru Bicara Satgas Covid-19 Inhil Trio Beni Putra. 


    Kabar baiknya terdapat 9 orang pasien dinyatakan sembuh dan pulang. 9 orang tersebut berasal dari 8 orang domisili Kec.Tembilahan ( 6 orang Wilayah Kerja PKM Tembilahan Kota, 2 orang Wilayah Kerja PKM Gajah Mada ) 1 orang domisili Kec.Tembilahan Hulu. 


    Sedangkan dilaporkan terdapat 1 orang pasien meninggal dunia domisili Kec.Tembilahan Wilayah Kerja PKM Tembilahan Kota pada hari Kamis kemaren 


    Berdasarkan data dinkes, suspek Covid-19 secara komulatif  hari ini terdapat penambahan sebanyak 47 orang sehingga jumlah komulatif suspek yang di isolasi mandiri sebanyak 328 suspek isolasi mandiri.  


    Jumlah suspek yang di Isolasi di RS hari ini  terdapat penambahan 1 orang domisili Kec.Gaung Anak Serka sehingga suspek yang di rawat di RSUD Puri Husada Tembilahan hari ini sebanyak 4 orang.

    ...

    Tembilahan, 30/4/2021

    Diskominfo pers

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini