• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemdes Pasir Emas Lakukan Sosialisasi Pembangunan Saluran Irigasi

    31 Mei 2021, 20:59 WIB Last Updated 2021-05-31T13:59:12Z

    BERITAINHIL.com - Batang Tuaka : Pemerintah Desa Pasir Emas (Pemdes) kecamatan Batang Tuaka, bersama P3A Sirmas Lancang Kuning melaksanakan Sosialisasi Tingkat Desa untuk mempercepat kegiatan Pembangunan saluran Irigasi di desa Pasir Emas, Minggu (30/05/21).


    Kepala Desa Pasir Emas Abdul Rahman mengatakan selain melaksanakan sosialisasi Pemdes juga melakukan peninjauan lokasi yang akan dibangun saluran irigasi.

    "Alhamdulillah pelaksanaan pada hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan kita juga akan terus melakukan pembenahan desa agar semakin lebih baik khususnya di sektor pertanian," ujarnya Kades Pasir Emas Abdul Rahman

    Selain itu juga Kades Abdul Rahman berharap dengan adanya Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) ini dapat mempermudah petani dalam pengairan sawahnya dan meningkatkan produktivitas pertanian.


    "Semoga yang kita harap ini bisa segera teralisasi untuk petani kita agar bisa meningkatkan produktivitas yang di desa Pasir Emas," pungkasnya.rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini