• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemdes Sungai Intan Gelar Penyaluran BPNT

    31 Mei 2021, 05:49 WIB Last Updated 2021-05-30T22:50:38Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan Hulu : Pemerintah Desa Sungai Intan, kecamatan Tembilahan Hulu, kabupaten Indragiri Hilir, menggelar kegiatan penyaluran program sembako BPNT untuk bulan mei & juni 2021 dari kementrian sosial (kemensos) Republik Indonesia. 


    Penyaluran tersebut, dilaksanakan oleh e warung Febrianto di halaman kantor Desa yang dibantu oleh relawan desa siaga covid 19 dihalaman kantor Desa Sungai Intan.

    Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendi menuturkan bahwa sebelum mengambil bantuan para penerima sembako BPNT dihimbau agar tetap mentaati protokol kesehatan.


    Selain itu Ahmad juga menambahkan bahwa semoga mereka yang menerima bantuan ini  dapat memanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk kebutuhan rumah tangga. 


    "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima sembako BPNT Desa Sungai Intan. Terus menjaga kekompakan dalam menjaga lahan kwt masing masing dalam program gerakan jaga kampung," harapnya.


    Terakhir kepala Desa Sungai Intan mengucapkan terimakasih kepada para relawan Desa Sungai Intan yang aktif (perangkat desa, BPD, LPM, LPMD, KPM, RW dan RT) yang selalu aktif membantu. 


    "Semoga tenaga, waktu dan pikiran yang diberikan bernilai pahala disisi Allah SWT aamiin," pungkasnya.


    Untuk diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal (29-05-2021), turut hadir menyaksikan dalam penyaluran tersebut yaitu :


    Tim Dinas Sosial kabupaten Indragiri Hilir, TKSK kecamatan Babinsa Desa Sungai Intan, Relawan Desa Siaga covid-19 Sungai Intan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini