• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pejuang Subuh Bersama Penyuluh Agama Inhil Kunjungi dan Santuni Nenek di YPPBL

    4 Mei 2021, 21:36 WIB Last Updated 2021-05-05T02:09:05Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pejuang Subuh Tembilahan dan Penyuluh Agama Kabupaten Indragiri Hilir menggelar silaturahmi dan menyantuni nenek-nenek di Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Jalan SKB Tembilahan, Selasa (4/5/21).


    Ustad Abdul Aziz selaku ketua Pejuang Subuh Tembilahan, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kunjungan perdananya ini untuk bersilaturahmi dan melihat langsung para lansia yang berada di Yayasan tersebut.

    Dikatakan Ustad Abdul Aziz bahwa saat berkunjung ke Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia teringat sebuah kisah perjuangan seorang ibu.



    "Seorang ibu sanggup menghidupi 10 orang anaknya, tetapi 10 orang anak belum tentu sanggup menghidupi seorang ibu. Dan inilah yang sering terjadi di jaman sekarang, semoga kita semua tetap menjadi anak yang berbakti kepada orang tua kita," tukasnya.



    Ustad Abdul Aziz juga mengatakan bahwa pihaknya dan penyuluh Agama siap untuk bersinergi untuk bersama-sama agar para lansia bisa menjadi lebih baik kedepannya.



    "Kita bersama-sama mencari bagaimana kedepannya agar mendapatkan solusi yang bermanfaat untuk umat," tandasnya.



    Hal senada juga disampaikan oleh Ustad Dr Junaidi MHum koordinator Kabupaten Indragiri Hilir, bahwa kedatangannya dalam rangka bersilaturahmi di hari ke 22 Ramadhan ini.



    "Betul apa yang disampaikan oleh ustad Abdul Aziz bahwa seorang ibu bisa mengurus 10 anak, sedangkan 10 orang anak belum tentu sanggup mengurus 1 orang ibu mereka, itu semua disebabkan karena kesibukan dunia, sekarang ini, mudah-mudahan para lansia kita di sini tidak ada yang demikian, ditelantarkan oleh anak-anaknya," ujar Dr Junaidi MHum.



    Kemudian ia juga menambahkan bahwa pihaknya siap untuk bersinergi membangun dan memberikan kontribusi yang positif untuk para lansia.



    "Memberikan kontribusi yang positif untuk penyelamatan 

    untuk kehidupan yang layak bagi mereka semoga mereka dalam keadaan sehat walafiat," tandasnya.



    Sementara itu Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud melalui Sekretaris Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Habibie mengucapkan terimakasih kepada semuanya baik dari para Pejuang Subuh maupun Penyuluh Agama yang berkesempatan, hadir pada acara ini.



    "Bersyukur karena dengan kesempatan ini kita bisa bersama terimakasih banyak semoga kunjungan pertama ini menjadi amal ibadah untuk kita semua, kami memang mengharapkan bantuan ustazah untuk didikan rohani untuk para nenek-nenek kita disini agar bisa di bimbing untuk bekal akhiratnya," ucapnya.



    Terakhir Habibie berharap semoga akan ada kunjungan berikutnya ke Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia di lain waktu.



    "Jangan pernah bosan untuk berkunjung kesini kami siap untuk diberikan masukan-masukan untuk kemajuan yayasan panti pondok bhakti Lansia," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini