-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pegawai dan Mitra PLN Tembilahan Laksanakan Vaksinasi Covid-19

    May 22, 2021, May 22, 2021 WIB Last Updated 2021-05-22T06:08:07Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : PLN ULP Tembilahan bekerjasama dengan UPT Puskesmas Tembilahan melaksanakan vaksinasi tahap pertama dengan memberikan ratusan vaksin bagi pegawai dan mitra kerja. Agenda tersebut dilangsungkan di kantor PLN ULP Tembilahan, Jalan Gunung Daek, Tembilahan, Sabtu (22/05/2021). 


    Manager PLN ULP Tembilahan, M Hosen menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di lingkungan kantor PLN. 


    "Kegiatan vaksinasi untuk pegawai maupun tenaga alih daya ini dalam rangka menghentikan penyebaran virus Covid-19 dilingkungan kantor PLN, sekaligus melindungi karyawan dan keluarga agar tidak terpapar virus yang cukup mengkhawatirkan kita semua,” kata M Hosen. 


    Menurutnya, vaksin ini sudah teruji halal dan aman dalam menghentikan penyebaran virus Covid-19 yang nantinya dapat memberikan pelayanan publik terbaik dalam mengamankan pasokan listrik.


    “Ini merupakan sebuah harapan dan semangat baru bagi kami Insan PLN, dimana keadaan tidak bisa menghalangi kita untuk terus bekerja dalam melayani. Tidak perlu khawatir dengan pelaksanaan vaksin yang akan kita terima ini karena ini merupakan upaya PLN dalam mengurangi risiko paparan dan juga dampak akibat Covid-19,” lanjut Manager PLN. 


    PLN ULP Tembilahan sangat antusias menyukseskan program pemerintah untuk melakukan vaksinasi.


    "Kami juga sangat faham, bahwa pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan optimal, oleh karena itu kami harus tetap dalam kondisi sehat dan fit untuk menjaga pasokan tenaga listrik tetap andal,” tambah M Hosen yang sudah lebih dari setahun menjabat sebagai Manager itu.


    Ia mengatakan, vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan imunitas dalam tubuh, dengan adanya vaksin diharapkan kekebalan tubuh dapat meningkat, di samping tetap terus mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap melakukan kegiatan proses PLN.


    "Kami meyakini bahwa yang kami lakukan ini adalah langkah efektif untuk meminimalisir dampak penyebaran Covid-19, sekaligus kami juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tenaga medis yang telah membantu dalam pelaksanaan vaksinasi ini," tuturnya. 


    M Hosen juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melalui UPT Puskesmas Tembilahan yang telah bersedia menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 di kantor PLN ULP Tembilahan. 


    Tampak juga hadir Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini