• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pasca Lebaran Wabup Inhil Lakukan Kunjungan Dadakan ke Kantor BKPSDM

    17 Mei 2021, 18:04 WIB Last Updated 2021-05-17T11:04:33Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pasca Lebaran IdulFitri 1442 Hijriah, Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti berkunjung ke Kantor Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir Jalan SKB Tembilahan, Senin (17/5/21).


    Kunjungan yang dilakukan secara mendadak ini Wabup H.Syamsuddim Uti lansung melihat per ruangan untuk memastikan setiap pekerjaan berjalan lancar walaupun hari ini merupakan awal masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1442 H. 

    Kedatangan orang no 2 di Kabupaten Indragiri Hilir ke Kantor BKPSDM ini disambut Kepala, Badan dan Sekretaris serta pejabat dilingkungan Kantor BKPSDM dengan melihat secara lansung kehadiran Pegawai dilingkungan Kantor BKPSDM. 


    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam kesempatan tersebut mengatakan, Alhamdulillah setelah melihat secara lansung kehadiran pegawai di Kantor BKPSDM ini cukup menyenangkan dengan kedisiplinan dan kehadiran tinggi pasca liburan Idul Fitri dan ini bisa menjadi contoh bagi kantor dan OPD dilingkungan Pemkab Inhil. 

    Beliau juga mengharapkan semoga kedisiplinan seperti di Kantor BKPSDM ini juga terlaksana di kantor dan OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. 


    Terakhir beliau tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai BKPSDM yang hadir serta menyampaikan ucapan selamat lebaran Manal Aidin Wal Faizin.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini