• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Orsos Mak Sehat Bersama Srikandi Salurkan Donasi untuk Iskandar Penderita Tumor

    19 Mei 2021, 12:00 WIB Last Updated 2021-05-19T05:03:20Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Organisasi Mak Sehat bersama Srikandi dan Forum Pekerja Sosial Masyarakat (FPSM) salurkan donasi untuk Iskandar Saputra (18) yang menderita diagnosa Tumor a/r Maksila Sin (Susp Malignant) dd/ Low Grade Osteosarcoma.


    Penyaluran ini langsung diserahkan oleh Ketua Srikandi, Meylinda yang didampingi beberapa pengurus Mak Sehat dan Srikandi, serta FPSM.


    Sebelumnya Iskandar Saputra (18) diketahui hanya memiliki keluhan radang gusi sejak bulan Agustus 2020 lalu.

    "Anak kami ini sebelumnya cuman sakit gusi aja, jadi hanya diberikan obat yang dibeli di apotik," ujar Erna Wati (45) ibu Iskandar Saputra.


    Erna menuturkan Iskandar ini sudah pernah dibawa berobat ke beberapa tempat, seperti klinik serta meminum obat herbal.


    "Sudah banyak kami datangi cuman tidak ada perubahan, dan kemarin juga sudah pernah mau dirujuk ke Pekanbaru namun Iskandar ini dipengaruhi oleh orang sehingga tidak jadi," jelasnya.


    Sementara itu Ketua Meylinda menyampaikan hari ini bersama pengurus datang langsung melihat kondisi Iskandar yang beralamat jalan Pekan Arba Lorong Taman Karya, Kelurahan Pekan Arba Tembilahan.



    "Kami sudah melihat kondisinya secara langsung dan ini sangat memprihatinkan sekali, harus segera dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pengobatan lebih lanjut," terangnya.



    Selain menyerahkan bantuan donasi, Srikandi juga membantu kelengkapan berkas untuk berobat ke rumah sakit Pekanbaru agar segera ditangani oleh dokter.



    "Alhamdulillah kami juga telah membantu melengkapi keperluan adik kita ini untuk segera dibawa ke rumah sakit Pekanbaru agar segera ditangani oleh dokter disana. Mari kita sama sama mendoakan agar adik kita ini segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, Amiin," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini