• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menuju Idul Fitri, Dandim 0314 Imir Faishal Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Wartawan di Inhil

    6 Mei 2021, 16:35 WIB Last Updated 2021-05-06T10:11:11Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Menuju hari kemenangan Idul Fitri 1442 Hijriah yang penuh keberkahan, Komandan Kodim 0314 Indragiri Hilir (Inhil) Letkol INF Imir Faishal memberikan bingkisan untuk lebaran kepada seluruh wartawan di Kabupaten Inhil, Rabu (5/5/2021) sore.


    Komandan Kodim Letkol INF Imir Faishal yang didampingi Pasi Intel Delmi dan Pasi OPS Tarmizi serta yang lainnya menyebutkan bahwa bingkisan yang diberikan untuk para wartawan adalah sebagai bentuk apresiasi sebagai mitra antaran insan pers dan TNI Kodim 0314 Inhil salam ini.

    "Menyambut hari Idul Fitri kami dari keluarga besar Kodim Inhil mengucapkan terimakasih yang banyak kepada seluruh Insan Pers di Inhil yang sudah menjadi mitra TNI dalam hal memberikan informasi positif kepada masyarakat, tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua," Ujar Dandim.

    Komandan Kodim Letkol INF Imir Faishal yang juga dikenal ramah dan berjiwa sosial kepada siapapun menuturkan bahwa menjaga silaturahmi adalah hal yang sangat dicintai Allah SWT.


    "Dipenghujung bulan ramadhan serta memasuki bulan Syawal atau Hari Raya Idul Fitri yang penuh berkah, penting bagi kita menjaga silaturahmi antar sesama, untuk itu mewakili seluruh Prajurit TNI Kodim 0314 Inhil Kami mengucapkan selamat menyambut hari raya idul Fitri 1442 hijriah, semoga keberkahan selalu datang kapa kita semua," harap Dandim Imir Faishal.

    Penyerahan Paket bingkisan untuk wartawan dilaksanakan secara simbolis dnegan diwakili perwakilan organisasi wartawan yang terdiri dari FKWI, IWO, PWI dan AJI.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini