• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua DPRD Inhil Bersama Dandim Lakukan Pemancangan Pertama Pembangunan Surau di Jalan Swarna Bumi Tembilahan

    9 Mei 2021, 18:52 WIB Last Updated 2021-05-09T11:52:01Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM bersama Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melakukan pemancangan pertama pembangunan Surau AL-Zayn di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Minggu (09/05/2021).


    Sebagaimana diketahui Surau AL-Zayn ini dibangun oleh salah seorang pengusaha ternama Inhil H. Zainal Sindo.


    Kepada awak media, DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM menyampaikan apresiasinya kepada H. Zainal Sindo dan keluarga yang telah bersedia menyisihkan rezekinya untuk membangun Surau tersebut.


    "Kita berharap niat baik ini mendapatkan balasan surga dan kami berharap pihak pembangunannya ini dapat berjalan dengan lancar, semoga H. Zainal dimurahkan reskinya dan usahanya lancar," ungkap H. Ferryandi.


    Semoga dengan keberadaan Surau ini, lanjut Ferry kembali, nantinya benar-benar dapat memenuhi fungsinya terutama dalam meningkatkan iman ketakwaan masyarakat sekitar. Apa lagi di lokasi Surau dekat dengan kantor Disdukpencapil Inhil, sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat ketika sedang berurusan membuat KTP, KK dan dokumen lainnya ketika saat sholat Dzuhur dan Ashar.


    Sementara itu, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Fhaisal berharap Surau yang telah dibangun oleh H. Zainal Sindo ini nantinya tidak hanya dirawat dengan baik, tapi juga dimakmurkan.


    "Mari kita bersama mendoakan Pak Haji (H. Zainal Sindo, red) agar dalam pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik. Mudah-mudahan dengan dibangunnya Surau ini dapat menambah kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ujarnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini