• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kajari Inhil Bersama YVB Bagi-bagikan Masker dan Takjil Kepada Masyarakat

    7 Mei 2021, 22:54 WIB Last Updated 2021-05-07T15:54:24Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indragiri Hilir (Inhil) Rini Triningsih bersama Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif membagi-bagikan ratusan takjil dan masker kepada masyarakat, Jum'at 7 Mei 2021.


    Kegiatan sosial yang dipusatkan di Jalan Prof M Yamin Tembilahan atau tepatnya di depan Kantor Kejari ini, turut dihadiri Kasi Datun Kejari Yogi Hendra, Tim dari Tagana, serta Ketua, Pengurus dan Srikandi YVB.

    Kajari Rini mengatakan, berbagi takjil dan masker gratis yang dilaksanakan di hari-hari menjelang berakhirnya Bulan Suci Ramadhan 1442 H tersebut, merupakan kegiatan spontan bersama YVB.


    "Ini spontan saja, kita membagi-bagikan takjil kepada masyarakat yang melewati jalan ini. Semoga takjil yang kita berikan berkah dan bermanfaat," ujarnya saat diwawancarai awak media usai kegiatan.

    Kemudian, Kajari Rini mengucapkan terima kasih kepada YVB dan masyarakat, yang telah memberikan dukungan atas terlaksananya kegiatan tersebut.


    "Untuk YVB, semoga sukses dalam menjalankan tugasnya di bidang sosial," tambahnya.


    Sementara itu, Pembina YVB Marlis Syarif juga mengucapkan terima kasih kepada Kajari Inhil beserta keluarga dan jajarannya, yang selama ini telah berbuat untuk masyarakat.


    "Hari ini, Bu Kajari menyiapkan 300 takjil dan kita dari YVB 50 takjil. Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat pahala dan balasan terbaik dari Allah SWT," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini