• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Lebaran Polsek Tembilahan Hulu, YVB, BRI Cabang Inhil dan P3MI Gelar Baksos

    10 Mei 2021, 21:02 WIB Last Updated 2021-05-10T14:12:54Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Sebagai ungkapan rasa syukur menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah Polsek Tembilahan Hulu, bersama Yayasan Vioni Bersaudara (YVB), dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar bhakti sosial di depan kantor Polsek Tembilahan Hulu, Jalan lintas Provinsi, Senin (10/5/21).


    Kegiatan tersebut berupa pembagian sembako dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu serta pembagian takjil kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu.

    Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rynho Handoyo dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan berkah Ramadhan ini sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan sang maha pencipta.


    "Alhamdulilah kita kembali berbagi bersama dengan pembina YVB, Kepala Bank BRI kabupaten Indragiri Hilir, serta Ketua Kadin, Kepala Desa Sungai Intan,
    Kepala Desa pekan Kamis, Kepala Desa Sialang Panjang, dan rekan-rekan media," ucapnya.

    AKP Rhino Handoyo berharap semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya.


    "Mudah-mudahan Berkah Ramadhan dan penyerahan bantuan untuk adik-adik kita, juga berbagi-bagi takjil kepada masyarakat bisa sedikit membantu untuk kebutuhan mereka," ucap Kapolsek.

    Sementara itu, Pembina YVB Marlis Syarif dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas semua kegiatan yang telah dilakukan selama ini.

    "Alhamdulilah saya sangat senang  bisa kembali berbagi sepotong roti  dan segelas air kepada anak-anak kita di sini mudah-mudahan berkah dan bermanfaat bagi mereka," sebutnya.

    Untuk diketahui, turut hadir Ketua Kadin Inhil H Ardiansyah, Harry Wahyudi (Kepala BRI Cabang Tembilahan), Ketua Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (P3MI) DPD Provinsi Riau Reno, Kepala desa pekan Kamis, Kepala Desa Sialang Panjang M Yusuf.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini