• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HM Wardan nyatakan Dukungan Golkar Untuk Ferryandi, Ketua PK: Kami Siap Laksanakan Perintah

    5 Mei 2021, 10:03 WIB Last Updated 2021-05-05T03:03:01Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Langkah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gokar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan untuk mendukung H. Ferryandi sebagai Calon Bupati Inhil pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan datang disambut hangat oleh para Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar. 


    Ketua PK Golkar Kecamatan Kateman Herman Borek, mengatakan dukungan terhadap H. Ferryandi yang diutarakan oleh Ketua DPD Golkar Inhil tersebut sudah sangat mewakili suara akar rumput Golkar.  


    "Seluruh pengurus dan kader partai mulai dari tingkat desa, kecamatan sangat sepakat dengan Ketua DPD HM Wardan agar Golkar Inhil mendukung H. Ferryandi untuk Pilkada yang akan datang," ungkapnya


    Menurut dia, H. Ferryandi merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Bupati HM Wardan serta merupakan Tokoh muda yang punya pengalaman cukup di bidang pemerintahan. 


    "Seluruh pengurus dan kader dari tingkat desa hingga Kecamatan siap melaksanakan perintah Ketua DPD Golkar HM Wardan untuk mendukung dan memenangkan Pak Ferry dalam Pilkada yang akan datang, perintah ini bakal langsung dieksekusi di lapangan," tegasnya.


    Senada dengan itu, Hal tersebut (Dukungan HM Wardan untuk Ferryandi, red) pun disambut baik oleh Ketua PK Golkar Kecamatan Pelangiran Asep. Menurutnya semangat dalam menyongsong pemilu dan Pilkada 2024 sangat luar biasa.


    Asep menjelaskan, konsolidasi partai harus dimaksimalkan untuk menghadapi agenda politik 2024 mendatang. 


    "Soliditas perjuangan memenangkan  kader Partai Golkar itu diperlukan. Dari tingkat kelurahan hingga kecamatan. 

    Pilkada 2024 tidak dapat dianggap enteng, diperlukan strategi untuk kembali memenangkan kontestasi dengan melihat peluang dan ancaman, kuncinya harus kompak, Kalau ada kader setengah-setengah dalam menjalankan perintah Ketua DPD Golkar HM Wardan untuk mendukung calon kita Pak Ferryandi ini, sebaiknya saja mundurlah,” tegas Asep. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini