• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dinsos Bersama FPSM dan PUMA Inhil Antar Pasien Penderita Tumor ke Pekanbaru

    25 Mei 2021, 00:33 WIB Last Updated 2021-05-24T17:33:11Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dinas Sosial bersama organisasi Forum Pekerja Sosial Masyarakat (FPSM) dan PUMA (Persatuan Unit Mobil Ambulan) kabupaten Indragiri Hilir, mengantarkan seorang pasien penderita tumor ke Rumah Sakit Pekanbaru. Senin (24/5/21) Malam.


    Ketua FPSM Masri mengungkapkan pasien tersebut bernama Sarifah asal dari Desa Sialang Jaya, Kecamatan Batang Tuaka, saat ini tinggal di sungai piring menderita tumor pada bagian belakang kepalanya sudah 1 tahun terakhir.

    "Malam ini kami bersama Organisasi Gerakan Sahabat Peduli Inhil dan Organisasi PUMA mengantarkan Saripah untuk melakukan perawatan medis di Pekanbaru," ujarnya.


    Lebih lanjut ketua FPSM Inhil ini menjelaskan kegiatan tersebut juga turut di support oleh Dinas Kesehatan, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) dan organisasi Emak-emak, Sehat Srikandi, yang ikut membantu dana.


    Masri berharap semoga dengan adanya dukungan dari instansi dan berbagai pihak ini, pasien bisa segera sembuh dari sakit yang dideritanya.

    "Sama-sama kita mendoakan Bu Saripah semoga selamat sampai tujuan dan sesampainya disana tidak ada halangan, dan kembali dengan keadaan sembuh dari sakitnya aamiin," harapnya.


    Terakhir Masri mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang mensupport dan membantu Saripah baik dari segi dan dan lain-lain.

    "Terimakasih banyak atas bantuan temen-temen organisasi, Dinas kesehatan, Dinas sosial, dan BAZNas yang bersinergi membantu semoga bantuan yang diberikan menjadi amal jariyah untuk kita semua aamiin," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini