• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia Tahap Pertama

    5 Mei 2021, Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T10:26:43Z

     

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Rabu (05/05/2021) Bupati Inhil H.M.Wardan berkesempatan meninjau langsung Pelaksanaan penyuntikan Vaksin bagi Lansia untuk tahap pertama yang dilaksanakan di Gedung serba guna PSMTI Jl.Pekan Arba Tembilahan.


    Vaksinasi Untuk Lansia ini terbuka untuk umum dan diperuntukan usia 50 tahun keatas. Untuk tahapan vaksinasi tetap melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu baru dilaksanakan vaksin .

    Penyuntikan Vaksin ini sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari paparan Virus Covid-19. Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardan juga tidak lupa mengingat warga masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir untuk melakukan Protkes secara ketat Mengingat wilayah Inhil termasuk zona orange. 

    "Melakukan vaksinasi sangat lah penting agar menjaga kekebalan tubuh dari paparan virus Corona yang sedang melanda dunia dan tentunya tak lupa tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, mengingat kondisi daerah kita Inhil sekarang zona orange," demikian sedikit yang disampaikan Bupati Wardan di sela-sela Peninjauan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini