• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati HM Wardan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Panti Pondok Bakti Lansia

    4 Mei 2021, 15:19 WIB Last Updated 2021-05-04T08:19:06Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan memulai peletakan batu pertama tanda di mulai nya pembangunan Pondok Bakti Lansia. Yang di prakarsai oleh Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, Jalan Pekan Arba Tembilahan, Selasa (04/05/21).


    Hadir mendampingi Bupati Kabupaten Indragiri Hilir dalam pelaksanaan peletakan batu pertama tersebut turut hadir Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir, sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Camat Tembilahan, Lurah Se- Kecamatan Tembilahan serta pengurus Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia.

    Dalam sambutannya Bupati H.M Wardan menyampaikan “ Peletakkan batu pertama pembangunan  panti pondok bhakti lansia ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, khususnya para lansia, saat ini banyak anak yang terlalu sibuk dengan urusannya. Sehingga, mereka kurang memperhatikan orang tuanya. Padahal, orang tua butuh perhatian. "Pondok lansia ini bisa menjadi solusinya," ujamya. Dengan bergaul bersama orang-orang tua, lansia tidak akan merasa jenuh atau bosan. Mereka bisa berbagi bersama. Kemudian, bisa mengerjakan sesuatu yang berguna. "Semua pihak harus mendukung pondok lansia ini " pintanya.




    Lebih lanjut Bupati Inhil, berharap panti pondok bhakti lansia yang di kelola oleh Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia ini Semoga dapat bermanfaat bagi semua pihak," harapnya./Rls.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini