• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bersama P3MI YVB Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

    6 Mei 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T04:30:26Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pembina YVB Marlis Syarif, Ketua P3MI DPD Riau Aldino Putra Chaniago dan Tagana Dinsos Inhil melaksanakan Kegiatan sosial berbagi takjil kepada masyarakat, Rabu (5/5/2021)


    Kegiatan Berlangsung di simpang Tiga Jalan Kapten Mukhtar dengan beberapa kegiatan diantaranya pembagian masker, pembagian takjil dan pembagian sabun pencuci tangan.

    Kesempatan itu juga sambu group melalui perwakilannya ribut suardi menyerahkan 1.000 buah masker atau hampir 5 kotak kepada Pembina YVB H.Marlis Syarif.


    Dalam kesempatan tersebut Marlis Syarif mengucapkan terima kasih atas dukungan dari rekan rekan pers, Ketua P3MI Aldino, dan Perwakilan Tagana Ibu Siah.


    Semoga jalinan kerjasama ini semakin erat dalam kegiatan sosial di masa yang akan datang.

    Sementara Ketua Persatuan Pedagang Pasar Malam Indonesia (P3MI) DPD Riau Aldino menyampaikan terima kasih atas perhatian Ogut kepada para pedagang pasar malam yang telah memberikan perhatian besar kepada kami dan mengajak bersama sama untuk berbagi ke sesama.

    Selama ramadhan ini kami membuka bazar di samping lapangan gajah Mada,bagi masyarakat yang ingin berkunjung silahkan dengan mematuhi protokol kesehatan.



    Seusai sambutan dilanjutkan dengan pembagian takjil kepada tukang becak, warga yang melintas dan para warga sekitar diikuti Srikandi Yayasan Vioni bersaudara./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini