• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Akan Dihadiri Bupati, Pengurus Lakukan Goro Bersama Jelang Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Lansia

    2 Mei 2021, 14:59 WIB Last Updated 2021-05-02T10:04:58Z



    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Menjelang peletakan batu pertama pembangunan Gedung Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia (YPPBL) di Jalan Pekan Arba, lorong Palila Tembilahan, para pengurus melakukan kegiatan gotong royong bersama, Minggu (2/5/21).

    Disela-sela kesibukan bergotong royong Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud mengungkapkan bahwa 2 hari lagi akan dilaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung Yayasan Panti yang diletakkan langsung oleh pembina YPPBL yang juga Bupati Inhil, HM Wardan.

    "Insyaallah pada hari Selasa tanggal 4 Mei 2021 nanti kita akan mulai melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, yang diletakkan langsung oleh pembina Yayasan, HM Wardan yang juga Bupati Inhil, mudah mudahan cuaca mendukung dan berjalan seperti yang diharapkan," ucapnya.

    Yuli berharap dengan mengawali peletakan batu pertama di bulan suci Ramadhan ini semoga mejadi awal yang baik untuk Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia ke depannya.

    "Alhamdulilah, kita semua berharap di bulan yang penuh rahmat dan keberkahan ini semoga Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia bisa terus ditingkatkan dan menjadi lebih baik untuk ke depannya," harap Yuliana Daud.

    Terakhir Ketua Yayasan Panti ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya para pembina, donatur dan pengurus yang turut membantu dalam proses pembangunan gedung Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia.

    "Terimakasih banyak saya ucapkan kepada semua yang mensupport serta mendukung Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, semoga apa yang semua kita kerjakan ini mejadi amal ibadah untuk kita dikemudian hari. Dan semoga para nenek-nenek kita yang berjumlah 6 orang diberikan kesehatan serta umur panjang," imbuhnya.

    Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan gotong royong bersama, Lurah Pekan Arba Dedy Diswanto, Ketua RT setempat, Pembina Yayasan H Darmaji, sekretaris yayasan Habibie dan para pengurus Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini