• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil Bersama Jajaran Institusi Vertikal dan Unsur Terkait Gelar Razia Bersekala Besar

    1 Mei 2021, 23:26 WIB Last Updated 2021-05-01T17:07:08Z



    BERITAINHIL.com - Tembilahan
    :  Meningkatnya angka positif Covid19 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Pemerintah Daerah bersama seluruh jajaran Institusi vertikal TNI, Polri, Pol-PO, Dishub, BPBD dan unsur terkait menggelar razia Protokol Kesehatan dengan skala besar, Sabtu (1/5/2021) malam.


    Penegakan protkes kali ini tidak hanya dilakukan di perbatasan Kabupaten dan jalan-jalan tertentu, seluruh petugas gabungan yang terdiri dari Unsur Pemda serta Institusi Vertikal dilingkungan Inhil juga menggelar penegakan protkes diseluruh Cafe-cafe yang berada di Tembilahan.

    Seperti yang terpantau awak media dijalan Soebrantas, Bupati Inhil HM.Wardan didampingi Kapolres dan Dandim serta Forkopimda lainnya turun langsung meninjau pelaksanaan protkes yang sudah ditetapkan pemerintah. Tidak hanya cafe, salah satu warnet juga menjadi sasaran protkes.


    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dan Dandim 0314 Inhil sempat memberikan edukasi kepada salah satu pengelola di Cafe jalan subrantas yang mana kedapatan tidak mematuhi protkes Covid19, yakni tidak menjaga jarak para tamu cafe.


    "Bapak sebagai pengelola harusnya mengerti protokol kesehatan Covid19 yakni menjaga jarak para tamu cafe yang hadir, silahkan bapak berjualan karena itu meningkatkan ekonomi masyarakat, tapi ingat harus patuhi protkes Covid19," Tegas Kapolres kepada pengelola cafe dijalan Soebrantas.

    Ditempat yang sama, Dandim Imir Faishal menyampaikan kepada pengelola bahwa kondisi Covid19 di Kabupaten Inhil saat ini sudah banyak yang terkompirmasi positif.


    "Sudah banyak yang positif dan meninggal akibat Covid19, kita tidak mau masyarakat mengalami hal yang sama, tolong pengelola cafe untuk segera menerapkan protkes. Satu meja hanya boleh 2 orang saja, kalau kedapatan lebih kita akan tidak lebih tegas lagi dan bisa saja dicabut ijin usahanya," Tegas Dandim kepada pengelola cafe untuk terapkan Protkes.


    Untuk diketahui, seluruh petugas gabungan sebelumnya sudah melaksanakan apel dihalaman Mapolres Inhil dan petugas dibagi menjadi 4 bagian yang akan melaksanakan penegakan protkes di tempat-tempat berpotensi terjadinya kerumunan./Rls

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini