-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    12 Wartawan Inhil Akan Ikuti Tes Masuk PWI di Pekanbaru

    May 26, 2021, May 26, 2021 WIB Last Updated 2021-05-26T04:55:10Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) merekomendasikan sebanyak 12 orang calon anggota baru. 


    Dua belas calon anggota baru tersebut akan mengikuti tes ujian masuk anggota PWI yang digelar oleh PWI Riau, 28-29 Mei 2021 di Pekanbaru. 


    "Sebanyak dua belas orang kita beri rekomendasi untuk mengikuti ujian masuk PWI yang digelar di PWI Riau," ujar Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi Ramli Agus, Rabu 26 Mei 2021. 


    Ditambahkan Agus PWI Inhil sangat selektif dalam memberikan rekomendasi kepada wartawan yang berminat ikut test masuk menjadi anggota organisasi wartawan tertua dan terbesar di Indonesia tersebut. 


    "Rekomendasi kita berikan secara selektif hanya kepada yang memenuhi syarat, karena setiap wartawan harus memiliki integritas, kualitas, jelas medianya dan bukan abal-abal," tegas Agus.


    Agus berharap semua peserta tes calon anggota yang direkomendasi oleh PWI Inhil bisa lulus mengikuti ujian tertulis dan wawancara dengan hasil yang terbaik. 


    "Harapan kita semuanya lulus dan ada yang masuk sepuluh besar terbaik karena nanti ada reward yang akan diberikan oleh PWI Riau," tutup Agus.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini