-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Gelar Buka Bersama dengan Forum Anak Inhil

    Apr 23, 2021, April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T15:18:52Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Organisasi Forum Anak Inhil (FAI) menggelar buka bersama di Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Jalan SKB Tembilahan, Sabtu (22/4/21).


    Sambil menunggu waktu berbuka rombongan Forum Anak Inhil bersama pengurus Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia berbincang-bincang dan memperkenalkan dirinya masing-masing, kemudian dilanjutkan dengan membaca do'a bersama menjelang buka.

    "Alhamdulillah tanpa terasa sudah sampai di puasa ke 10, hari ini kita melaksanakan bukber di Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, bersama pengurus sekaligus melihat langsung kondisi nenek-nenek kita yang ada disini," kata Muhammad Rifa'i ketua Organisasi Forum Anak Inhil.

    Setelah berbuka rombongan Forum Anak Inhil melaksanakan sholat magrib berjama'ah. Sebelum pulang mereka melihat nenek nenek yang berada di Yayasan tersebut.

    "Ini merupakan pengalaman pertama kami, berbuka bersama pengurus Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, semoga nenek-nenek kita 6 orang yang berada disini selalu diberikan kesehatan serta panjang umur," sebutnya.

    Sementara itu, ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud mengucapkan terimakasih banyak kepada adik adik dari forum Anak Inhil yang sudah datang serta melaksanakan buka bersama di Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia.



    "Kami ucapkan terimakasih banyak karena dari kalangan pelajar ini sudi datang ke lansia untuk melihat dan memberikan semangat kepada nenek nenek kita disini. Dan tidak lupa juga kita doa kan anak anak kita ini sukses selalu, serta kebersamaan ini akan terus berlanjut dan kita semuanya dalam keadaan sehat selalu serta puasa kita tahun ini dirahmati Allah, Amiin," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini