• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satgas Pramuka Kwartir 04.02 Peduli Serahkan Bantuan ke Korban Angin Puting Beliung

    22 Apr 2021, 13:29 WIB Last Updated 2021-04-22T06:29:00Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Satuan tugas Pramuka peduli (satgas PP) kwartir cabang 04.02 gerakan Pramuka Indragiri hilir menyerahkan bantuan donasi untuk korban angin puting beliung desa sanglar kecamatan Reteh, Kamis (22/04/20).


    Tim satgas Pramuka peduli telah melakukan penggalangan donasi selama 3 hari, kegiatan ini juga diikuti oleh Kwarran tembilahan, DKC Indragiri hilir, DKR tembilahan, dan Pramuka SMAN 1 tembilahan.


    Hal senada juga disampaikan oleh ketua satgas PP kwartir cabang Indragiri hilir, Ahmad Junaidi, yg akrab disapa kak iyut mengatakan Penyaluran bantuan kemanusiaan untuk korban angin puting beliung di Desa Sanglar kec reteh oleh Satgas Pramuka Peduli Kwartir Cabang indragiri hilir yang dilaksanakan oleh Unit Satgas Pramuka Peduli Kwaran Reteh.


    Adapun bantuan kemanusiaan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, gula, sirup, susu kental manis, dan lain lain, ujar beliau.



    Aan QQ selaku bendahara Pramuka peduli juga menyatakan karena kita dalam masa bulan Puasa jadi satgas Pramuka Peduli Kwarcab indragiri Hilir meminta Unit Satgas PP yang terdekat dengan lokasi musibah untuk dapat menyalurkan bantuan tersebut. Dan Pola penyaluran spt ini akan terus dijalankan agar lebih efisien dan menggerakkan unit2 satgas PP yang ada di kecamatan-kecamatan.


    Arbani S,Pd Camat Reteh selaku kamabiran gerakan pramuka kwartir ranting Reteh Mengucapkan terima kasih kepada Pramuka Peduli kwarcab Inhil.


    Yang telah berpartisipasi dalam bencana angin puting beliung di Sanglar dan seb.Sanglar, Semoga donasi yg di berikan bermanfaat untuk warga kita di sanglar dan amal ibadah kita di terima oleh Yang Maha Kuasa.


    Ketua unit PP kec Reteh kak jon Iskandar juga berkata, Kami Pramuka peduli beserta anggota PP kecamatan Reteh mengucapkan terima kasih kepada Pramuka peduli kwarcab Inhil yang telah peduli terhadap warga desa sanglar yang menjadi korban angin puting beliung semoga Pramuka peduli kwarcab Inhil tetap diberi kesehatan dan tetap jaya.


    Semoga kedepannya jika ada terjadi musibah yang melanda di kabupaten Indragiri hilir kami terus bisa berbuat dan bergerak untuk membantu dilapangan maupun penggalangan donasi dan kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Indragiri hilir dan Pramuka yg telah memberikan donasi untuk korban bencana tersebut./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini