• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Resmi Agus Wibisono Dilantik Sebagai Ketua DPD PPAI Kabupaten Inhil

    11 Apr 2021, 14:39 WIB Last Updated 2021-04-11T07:39:51Z


    BERITAINHIL.com -PEKANBARU, : Agus Wibisono resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persaudaraan Pengemudi Ambulan Indonesia (PPAI) kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (08/04/2021). 


    Dilantiknya Bang Wiwib, sapaan akrabnya, diselaraskan dengan pelantikan seluruh Ketua DPD PPAI se-DPW Riau dan Rapat Kerja Wilayah di Gedung Aula Awal Bros Group Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau dengan turut dihadiri Wakil Anggota DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, Polda Riau Dr Agung, Sp Red dan Direktur RS Awal Bros Pekanbaru. 


    Dituturkan Wiwib, dengan dilantiknya ia sebagai Ketua DPD PPAI Inhil, semoga kedepannya PPAI di bumi hamparan kelapa dunia semakin kompak dan berjaya. 


    "Kita harapkan juga kepada seluruhnya agar semakin sadar akan prioritas ambulan dalam membantu dan menolong masyarakat yang membutuhkan. Semoga semakin banyak nyawa yang tertolong dengan adanya PPAI dan Relawan Ambulan," tutur pemuda yang penuh semangat dan kreatif itu. 


    Adapun susunan kepengurusan DPC PPAI Inhil, Agus Wibisono didampingi Wakil Ketua I Sugeng Harianto, Sekretaris Syalrianto, Wakil Sekretaris Hendri Antoni, Bendahara Fendri Harisno, dan Wakil Bendahara H Robi, S.Kep.


    Untuk diketahui, Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) saat ini beranggotakan hampir 2 juta orang yang tersebar di 24 provinsi di Indonesia.  Untuk Riau, sekretariat DPP PPAI berada di Kompleks RS Awal Bros Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini