• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rampungkan Muscam 2 PK Golkar, Wardan Tegaskan Akan Dukung Kader Terbaik Dalam Pilkada Inhil 2024.

    11 Apr 2021, 06:59 WIB Last Updated 2021-04-10T23:59:54Z



    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Rangkaian Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus berlangsung.


    Kali ini giliran Pengurus Kecamatan (PK) Tembilahan dan Tembilahan Hulu yang menggelar Muscam ke X masa bakti 2021 -2025 di Hotel Harmoni Tembilahan, Sabtu (10/4) siang.

    Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhil HM Wardan membuka langsung Muscam yang juga dihadiri Sekjen DPD II Partai Golkar Inhil H. Dr Ferryandi ST MM MT serta pengurus kabupaten lainnya, antara lain, yaitu, Ketua harian DPD II Partai Golkar Edi Susanto, wakil ketua bidang OKK H Kartika Roni.


    Tampak hadir juga Kader dan simpatisan Partai Golkar, Camat Tembilahan Lukman Hakim dan Camat Tembilahan Hulu Ridwan beserta seluruh lurah.

    Muscam 2 kecamatan ini pun kembali menetapkan Ketua PK sebelumnya, yaitu, Candra Effendi sebagai sebagai Ketua PK Tembilahan kota dan Asmuni sebagai Ketua PK Tembilahan Hulu.


    Ketua PK Partai Golkar Tembilahan Kota Chandra Effendi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih Kepada Ketua DPD II Partai Golkar HM Wardan yang sudah hadir langsung dalam pembukaan Muscam.


    Pria yang akrab disapa Angep ini juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Komlur dan komdes kader Partai Golkar Kecamatan Tembilahan yang selama ini banyak membantu dalam kepenguran Partai Golkar.


    “Selama ini kawan kader – kader Golkar membantu saya membesarkan Golkar Tembilahan, saya tidak bisa menjalankan tugas dengan sendiri. Terimakasih atas sumbangsihnya sehingga partai Golkar terus berjaya dan menjadi partai terbaik,” ungkapnya.


    Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan mengucapkan terimakasih yang setinggi – tingginya atas terselenggaranya Muscam  di kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.


    Wardan menegaskan, tidak ada intervensi dari DPD karena komdes dan Komlur yang menilai kelayakan untuk menjadi pimpinan kecamatan Golkar Tembilahan dan Tembilahan Hulu ini.


    “Setelah terpilihnya kembali untuk memimpin Golkar, semoga Muscam ini menjadi energi semangat baru khususnya bagi para kepengurusan yang baru,” ujar HM Wardan dalam sambutannya.


    Kepada para simpatisan dan kader Golkar yang hadir, Wardan juga mengajak untuk meningkatkan kekompakan dan solidaritas untuk membesarkan partai yang sama – sama di cintai ini. 


    “Alhamdulillah kita partai pemenang dengan 9 kursi. Dengan kompak saya yakin dan percaya akan lebih banyak lagi yang duduk di kursi DPRD,” ungkap Bupati Inhil 2 Periode ini.


    Meski pemenang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2018 lalu, Wardan memotivasi para kader – kader untuk selalu semangat mempertahankan prestasi partai dengan menggerakkan mesin partai untuk menghadapi agenda besar Partai Golkar Inhil kedepannya.


    “Pilkada 2024 kita akan dukung Kader – kader Golkar yang terbaik untuk menjadi Bupati Inhil berikutnya. Harus Kita dukung bersama – sama dan jangan sampai kita kalah dengan partai yang lain,” imbuhnya.


    Ketua DPD II Golkar Inhil juga menegaskan bahwa DPD Partai Golkar kedepan memiliki misi besar, yaitu mengusung Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Bapak H. Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.


    “Ini sesuai arahan DPP Partai Golkar yang disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum, Bapak Ahmad Dolli Kurnia Tanjung pada forum Rapat Kerja Daerah Partai Golkar Provinsi Riau yang diselenggarakan di Pekanbaru beberapa waktu lalu,” pungkasnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini