• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Puncak HKG PKK Ke-49, Zulaikha Wardan: TP PKK Gaung Paling Aktif Se-Inhil

    9 Apr 2021, 13:50 WIB Last Updated 2021-04-09T12:22:34Z

    BERITAINHIL.com - Gaung : Dalam rangka memperingati hari puncak Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) yang ke-49 sekaligus sempena peringatan milad Kecamatan Gaung tahun 2021, Ketua PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj.Zulaikha Wardan memenuhi undangan sekaligus silaturahmi pengurus PKK Gaung, Kamis (8/4/2021) siang.


    Ketua panitia, Srie Rinawati. SE dalam laporannya menyampaikan bahwa adapun lomba yang gelar yakni mulai dari tingkat kategori Paud hingga Dewasa.

    "Lomba peringatan HKG PKK ke-49 yang dilaksanakan oleh TP PKK Gaung diantaranya Sholawat nariyah mulai dari tingkat Paud, SD, SMP, Mts, SMA, Mda, Kelompok majils ta'lim, lomba masak nasi goreng untuk seluruh ketua TP PKK desa sekec Gaung, Loomba merias tanpa kaca untuk seluruh kader posyandu," 


    Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Gaung Asmaneyri Yuliargo mengungkapkan rasa syukur dan bangganya kepada Ibu Zulaikha Wardan karena telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara yang sudah direncanakan pengurus.

    "Selamat datang di Kecamatan Gaung Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir Zulaikha Wardan beserta jajarannya, terimakasih atas kehadiran ibu yang sudah memenuhi undangan kami di acara puncak peringatan HKG PKK ke-49 tahun 2021," Ucap Asmaneyri mengawali sambutannya.


    Selain itu, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Zulaikha Wardan, dalam kesempatannya mengatakan bahwa satu-satunya yang paling aktif saat ini adalah TP PKK Kecamatan Gaung. 

    "Dari 20 Kecamatan yang ada di Inhil, baru TP PKK Kecamatan Gaung yang perdana telah melaksanakan program kerja dengan melibatkan seluruh TP PKK Desa dan paling aktif se-Inhil, saya sangat senang dengan kreativitas ibu-ibu semuanya," Kata Zulaikha Wardan.


    Zulaikha juga memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan pemerintah daerah kecamatan Gaung dalam mendukung penuh program TP PKK Gaung dalam peringatan HKG PKK Ke-49.



    "Selamat dan sukses untuk TP PKK Gaung yang mampu melaksanakan lebih awal, semoga ini jadi motivasi kita semua," ucapnya.


    Terakhir Zulaikha mengajak seluruh elemen Desa terutama TP PKK Gaung untuk terus mendukung program bapak Bupati Inhil HM Wardan.


    "Mari kita dukung pembangunan daerah dimasa kepemimpinan Bapak Bupati HM Wardan, baik itu program Magrib mengaji, 1 Desa 1 Rumah Tahfiz, DMIJ dan lain sebagainya. Semoga silaturahmi seperti ini terus berlanjut hingga masa mendatang" akhiri Ketua TP PKK Inhil Zulaikha Wardan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini