-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Puasa ke 2, Polsek Tembilahan Hulu dan YVB Berbagi Takjil

    Apr 15, 2021, April 15, 2021 WIB Last Updated 2021-04-14T21:33:15Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Memasuki hari ke dua bulan Suci Ramadhan Polsek Tembilahan Hulu bersama Yayasan Vioni Bersaudara melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil untuk masyarakat yang dilaksanakan di parit 6 tembilahan, Rabu (14/4/20211) sore.


    Untuk diketahui, Ratusan Takjil tersebut dibeli langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu dari para pedagang yang berjualan di lokasi pembagian takjil lalu dibagikan kepada masyarakat setempat dan para pengendara yang melintas di jalan Gerilya parit 6 Tembilahan Hulu.

    "Bagi bagi takjil ini merupakan kegiatan tahunan dan rutin dilaksanakan polsek tembilahan hulu untuk membantu meringankan beban masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa,"ujar Polsek Tembilahan Hulu, AKP. Rhino Handoyo.


    Selain membagikan takjil, Kapolsek juga menghimbau kepada para pengendara yang melintas untuk menggunakan masker saat keluar rumah agar terhindar dari wabah covid-19 yang saat ini masih mengancam.

    Senada itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif menuturkan pembagian takjil merupakan salah satu program yayasan vioni bersaudara yang dilaksanakan pada tiap bulan suci ramadhan untuk sedikit membatu masyarakat sebagai pelepas dahaga saat berbuka puasa.


    "Alhamdulillah tahun ini kita kembali melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil bersama Kapolsek Tembilahan Hulu, mohon doanya semoga kita semua diberikan kesehatan sehingga bisa terus berbagi untuk masyarakat," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini