• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PLN Bersama Orsos MPI dan Srikandi Tangguh Bagikan Sembako untuk Masyarakat

    26 Apr 2021, 22:00 WIB Last Updated 2021-04-26T15:00:17Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bulan Suci Ramadhan tepat di puasa ke 14, Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) PLN ULP Tembilahan menggelar bhakti sosial, berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Tembilahan, (26/4/21).



    Kali ini PIKK PLN ULP Tembilahan kembali bersinergi dengan Organisasi Sosial (Orsos) Masyarakat Peduli Inhil (MPI) dan Srikandi tangguh yang juga ikut serta membagikan sembako kepada masyarakat di wilayah sekitar PLN ULP Tembilahan.

    Manager PLN ULP Tembilahan, Moh Hosen menyebutkan bantuan paket sembako tersebut merupakan bukti kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, terkhusus wilayah sekitar PLN Tembilahan.



    "Bantuan sembako ini merupakan wujud perhatian keluarga besar PLN Tembilahan untuk warga yang kurang mampu," ujarnya.



    Kemudian Hosen menambahkan pembagian sembako ini dilakukan langsung kerumah-rumah warga yang sudah didata. Tentunya agar lebih tepat sasaran.

    "Sebelumnya kita sudah mendata orang yang layak menerima bantuan ini, selain untuk bersilaturahmi juga untuk menghindari kerumunan di masa pandemi Covid-19 ini," sebutnya.



    Terakhir dengan dibagikannya bantuan sembako ini Hosen berharap semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi yang menerimanya.



    "Semoga bantuan yang telah kami berikan bermanfaat dan semoga berkah baik yang memberikan ataupun yang menerimanya," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini