• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pererat Silaturahmi Wabup Inhil Gelar Safari Ramadhan di Teluk Pinang

    24 Apr 2021, 20:45 WIB Last Updated 2021-04-24T14:00:29Z

    BERITAINHIL.com - Teluk Pinang : Tujuan kegiatan ini guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, demikian dikatakan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat melaksanakan safari Ramadhan 1442 H di Mesjid besar Al-Falah Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan GAS, Sabtu (24/4/2021).



    Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan GAS, Pejabat Kesra, Lurah Teluk Pinang. 



    Kegiatan ini dilaksanakan usai shalat Zuhur secara berjamaah bersama tokoh masyarakat dan seperti biasanya ba'da Zuhur dilaksanakan Zikir dan Do'a yang dipimpin lansung Wabup H.Syamsuddin Uti. 

    Dalam arahannya Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengawali sambutan menyampaikan salam dari Bupati HM.Wardan serta pertemuan dengan masyarakat yang dilakukan secara lansung merupakan salah satu hidayah dari Allah SWT dan dimana kegiatan ini kita laksanakan dibulan yang penuh berkah. 



    "Pada kesempatan ini saya sampaikan salam dari Bupati HM.Wardan dan pertemuan yang dilakukan secara lansung ini merupakan salah satu hidayah dari Allah SWT. Mengingat saat ini pendemi Covid-19 masih terjadi ditengah-tengah kita", ungkap Wabup SU.

    Beliau menambahkan dengan tidak bosan-bosannya menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti Protkes guna mencegah perkembangan pendemi Covid-19 salah satunya selalu menggunakan masker dan Handsanitaizer. 



    "Dengan tidak bosan-bosannya saya selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Protokoler Kesehatan guna menekan penyeberan covid-19 si Inhil. Dimana akhir-akhir ini penyebaran covid-19 kembali meningkat," ungkap Wabup H.Syamsuddim Uti dalam sambutannya 



    Sambil memperlihatkan Handsanitaizer yang selalu dibawa kemanapun beliau bepergian. 

    Diakhir sambutannya, Beliau menyerahkan santunan secara pribadi kepada anak sebesar Rp 2 juta yang diterima pengurus Mesjid. 



    Sementara itu, pada kesempatan tersebut, Camat GAS Kaharuddin menyampaikan kondisi Kantibmas serta perkembangan Pendemi Covid-19 di Kecamatan GAS.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini