• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pererat Silaturahmi Kepala PLN ULP Tembilahan Bukber di Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia

    17 Apr 2021, 20:24 WIB Last Updated 2021-04-17T13:24:51Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kepala PLN ULP Tembilahan Moh Hosen bersama PIKK (Persatuan Istri Karyawan Karyawati) PLN ULP Tembilahan menggelar buka puasa bersama di Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, Sabtu (17/4/21).



    Buka bersama ini tidak lain untuk kembali mempererat silaturahmi dengan para pengurus dan pengasuh Yayasan khususnya para nenek yang ada di Pondok tersebut.

    Sebelum buka puasa bersama terlebih dahulu membaca surah Yasin agar puasa hari ini di ridhoi Allah SWT.



    "Kami sangat senang sekali melihat nenek nenek yang ada di Yayasan Pondok Bhakti Lansia dalam keadaan sehat," kata Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan Hulina S. Pd.

    Setelah melaksanakan buka puasa rombongan PIKK PLN ULP Tembilahan melanjutkan bercengkrama dengan nenek yang ada di Yayasan Pondok Bhakti Lansia.



    "Nenek kita disini semangat dan alhamdulilah ternyata nenek kita  semuanya berpuasa, inilah yang membuat kami merasa kagum. Karena di usia yang sekarang masih mau berpuasa," ucapnya.

    Di kesempatan itu juga Kepala ULP PLN Tembilahan Moh Hosen mengatakan bahwa hari ini memang diagendakan untuk buka bersama dengan Yayasan Pondok Bhakti Lansia.



    "Kami sangat senang karena kegiatan buka bersama ini berjalan dengan lancar dan hikmat," kata Moh Hosen.



    Terakhir Moh Hosen berharap semoga bulan suci Ramadhan tahun ini nenek nenek yang ada di yayasan ini tetap sehat dan selalu di Rahmati Allah.



    "Tentu nya kita sama sama berdoa agar nenek kita beserta pengurus selalu dalam lindungan Allah dan diberikan kesehatan,, Amiin," imbuhnya.



    Sementara itu ketua Yayasan Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud mengucapkan terimakasih banyak kepada Kepala PLN ULP Tembilahan Moh Hosen dan PIKK (Persatuan Istri Karyawan Karyawati) PLN ULP Tembilahan sudah meluangkan waktu nya menyelenggarakan buka bersama ini.


    "Semoga kebersamaan ini akan terus berlanjut dan kita semuanya dalam keadaan sehat selalu serta puasa kita tahun ini di rahmati Allah," tutupnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini