• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemkab Inhil Gelar Rapat Tentang Innovatif Government Award dan Sosialisasi Pengelolaan Zakat

    21 Apr 2021, 16:01 WIB Last Updated 2021-04-21T09:01:29Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat tentang Innovative Government Award dan Rapat Sosialisasi dan Pengelolaan Zakat di Kabupaten Inhil bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kabupaten Inhil di Aula Kantor Bappeda Inhil, Rabu (21/04/2021). 


    Rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Inhil Drs HM Wardan MP juga turut dihadiri Asisten II Bidang Ekonomi Setda Inhil Mukhtar T, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj Zulaikhah Wardan, Kepala Dinas, Kepala Badan, dan Ketua BAZNas Inhil beserta Jajaran. 

    Rapat ini membahas tentang upaya dalam rangka peningkatan pengumpulan Zakat di lingkungan Pemkab Inhil. 


    Selain itu dalam rapat juga membahas tentang Innovative Government Award (IGA), para OPD diminta untuk menyampaikan inovasi-inovasi program kegiatan yang dilakukan oleh masing-masing OPD sesuai dengan tupoksinya. 


    Dalam arahannya Bupati Wardan mengharapkan masing-masing OPD menyampaikan minimal 2 Inovasi. 


    "Ini akan dinilai secara Nasional, karena ini dinilai secara Nasional tentunya ini sudah ada penjadwalan batas terkahir penyerahan bahan dan materinya yaitu tanggal 26 April". Ucap Wardan 


    Selanjutnya Bupati mengucapkan terimakasih bagi OPD yang telah menyampaikan Inovasi-inovasinya, dan bagi yang belum diharapkan untuk segera sebelum batas akhir pada tanggal 26 April mendatang./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini